7 Seleb Cewek Indonesia yang Kemampuan Aktingnya Keren! Siapa Favorite-mu?

0
147

Seruni – Kalau kemarin kita sempat membahas aktor Indonesia yang disukai banyak orang karena kemampuan akting mereka, sekarang giliran para aktris tanah air yang akan kita bahas.

Ada yang sudah memulai kariernya dari awal tahun 2000-an, tapi ada juga yang baru-baru ini memulai debutnya di dunia akting. Meski begitu, aksi mereka dalam memainkan sebuah peran selalu berhasil memikat perhatian para penonton.

Siapa aja sih mereka? Yuk simak 7 aktris Indonesia yang sukses membuat kita kagum karena kemampuan aktingnya yang keren berikut ini.

Dian Sastro

Kamu lebih suka Dian pas lagi jadi Cinta atau Kartini nih, girls?

Adinia Wirasti

Kyaa, sosok Anya menginspirasi kita banget buat jadi cewek kuat!

Chelsea Islan

Walaupun masih muda, kemampuan aktingnya enggak bisa dianggap remeh nih.

Julie Estelle

Julie jadi bukti buat kita kalo cewek juga bisa kok ngelakuin adegan-adegan yang menantang.

Tara Basro

Kalo kata Tara, jangan takut buat jadi berbeda. Yang penting kita tetap PD!

Bunga Citra Lestari

Duh, udah jago nyanyi, aktingnya keren pula.

Sheryl Sheinafia

Ditunggu karya-karya selanjutnya ya, Sheryl!

loading...

LEAVE A REPLY