8 Anak Selebriti yang Mewarisi Karisma Orangtuanya, Lebih Keren?

0

Seruni – Sosok anak artis konon banyak mendapat sorotan karena popularitas orangtuanya. Lebih lagi, mereka disorot apakah mereka memiliki bakat yang sama dengan orang tuanya. Dibalik itu, berikut adalah delapan anak selebriti yang wajahnya mewarisi karisma orangtuanya. Check it out!

1. Brandon Salim – Ferry Salim & Merry Prakasa.

Brandon Salim adalah anak dari aktor Ferry Salim, buah dari pernikahannya dengan Merry Prakasa. Nama lengkapnya adalah Brandon Nicholas Salim, lahir di Jakarta, 19 September 1996. Brandon memulai karirnya dengan menjadi anggota dari grup band yang di bentuk pada tahun 2008 yang bernama Lights ON. Fisik dan bakatnya pun menurun dari sang ayah yang merupakan aktor ternama di Indonesia.

2. Aurel Hermansyah – Anang Hermansyah & Krisdayanti.

Putri dari seniman di bidang musik Anang dan Krisdayanti turut merambah di dunia keartisan. Lulus dari bangku SMU, Aurel Hermansyah langsung mewujudkan mimpinya menjadi seorang disc jockey. Memulai debutnya sebagai DJ di salah satu klub kota Samarinda, Kalimantan Timur, Aurel pun berhasil merebut perhatian para fansnya. Tak hanya bergelut di dunia DJ, Aurel juga sesekali menunjukan bakatnya dalam bidang menyanyi.

3. Verrell Bramasta – Ivan Fadilla Soedjoko & Venna Melinda.

Aktor muda ini memulai karirnya menjadi bintang sinetron dan bermula dari tawaran untuk menjadi bintang tamu. Selain menjadi bintang sinetron, penampilan pertamanya sebagai pesinetron adalah di sinetron Taman di Langit produksi SinemArt yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI. Ketampanan Verrell juga membuat dirinya banyak digosipkan oleh beberapa artis cantik.

4. Teuku Rassya – Teuku Rafly & Tamara Bleszynski.

Teuku Rassya Islamay Pasya, lebih sering di panggil Rassya oleh teman dan orangtuanya. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 4 Februari 1999, lahir dari pasangan Teuku Rafly dan sang artis idola Tamara Bleszynski. Memulai karir sebagai penyanyi dan pemain film layar lebar, tak membuat Rassya melupakan dunia pendidikan. Akhir September 2016, Teuku Rassya berangkat ke Inggris untuk melanjutkan kuliah di Conventry University dan memilih jurusan *Global Bisnis Management. *

5. Shaloom Razade – Attila Syach & Wulan Guritno.

Buah tidak jauh dari pohonnya, begitu sering disebut Shaloom Razade yang wajahnya persis dengan artis cantik Wulan Guritno. Shaloom Razade Syah lahir di Jakarta, 24 Juni 1998. Shaloom mulai dikenal melalui sebuah akun foto Twitter dan Instagram. Ternyata, Shaloom menguasai 2 bahasa asing yaitu Inggris dan Spanyol.

6. Al Ghazali – Ahmad Dhani & Maia Estianty.

Memulai karir dengan bermusik, Al Ghazali terus menunjukan bakat dan kemampuannya seperti jejak kedua orangtua-nya. Memulai debut dengan grup band ‘Lucky Laki’, pada tahun 2009 Al Ghazali bersama kedua adiknya mulai bermusik. Selain nge-band, Al juga memiliki hobi sebagai disc jockey, hobi ini pun disetujui oleh kedua orangtuanya.

7. Valerie Thomas – Jeremy Thomas & Ina Indayanti.

Valerie Theresa Thomas lahir di Jakarta, pada tanggal 2 April 1999. Valerie adalah anak kedua dari pasangan Ina Indayanti dan Jeremy Thomas. Valerie Thomas mengawali karir di dunia hiburan pada tahun 2009, Valerie berkesempatan untuk membintangi film layar lebar yang berjudul King.

8. Rizky Febian – Sule & Lina.

Rizky Febian Ardiyansyah Sutisna, merupakan anak sulung dari komedian, Sule, yang selalu hadir di layar TV dengan kekonyolannya yang selalu membuat semua orang tertawa. Lahir di Bandung, 25 Februari 1998 mulai dikenal banyak orang saat menyanyikan lagi berjudul Kesempurnaan Cinta. Popularitas sang anak mengikuti jejak sang ayah, Sule.
Bakat dan talenta menurun pada sang anak. Karisma, ketampanan, serta kecantikannya juga membuat para fans semakin lengket.

LEAVE A REPLY