8 Cara Mempercantik Diri Sendiri Di Rumah

0
Bersihkan Peralatan Make Up

Tiap-tiap cewek pasti tahu lah ya bila jadi cantik itu tidaklah hal yang gampang. Butuh banyak pengorbanan, waktu, uang yang banyak serta usaha pastinya. Ya, jadi cewek itu memang mesti menjaga diri, namun terkadang kita tidak miliki banyak waktu untuk pergi melakukan perawatan diri maupun sebatas menjaga alat-alat make up yang kita miliki.

Tenang, berikut ini yaitu kiat kecantikan yang dapat kamu aplikasikan di rumah untuk memudahkan dirimu dalam bermake up seperti yang ditulis dari brightside. me.

Kamu bisa melakukannya saat waktu luang, atau ketika kamu sedang libur di rumah. Dari pada kamu tidak memiliki aktivitas apapun, ada baiknya kamu untuk melakukan perawatan diri sendiri dengan murah meriah.

1. Menangani Kuku Patah

Mengatasi Kuku Patah
Mengatasi Kuku Patah

Kuku patah memanglah satu bencana yang tidak dapat dicegah. Namun dengan kantong teh kamu dapat mengatasinya. Langkahnya buang teh lantas ambillah kantongnya saja, tempelkan pada kukumu yang rusak, lantas potong kelebihan pada kukumu. Terakhir, pakai kikir kuku untuk membentuknya kembali.

Nah sangat mudah dan murah kan guys. Kamu tidak perlu buang-buang waktu dan uang mu untuk pergi ke salon perawatan untuk sekedar menangani kukumu.

2. Mempercantik Kuku

Menicure Kuku Mu Sendiri
Menicure Kuku Mu Sendiri

Sebelum saat mengecat kukumu, kamu dapat memoleskan lipbalm atau Vaseline di sekitar kukumu. Hal semacam ini dapat menahan berubahnya warna asli kulitmu, cat kukumu juga gampang dibersihkan sesudahnya. Langkahnya sama dengan digambar ya!

3. Merendam Kaki Supaya Mulus

Merendam Kaki Supaya Mulus
Merendam Kaki Supaya Mulus

Untuk bikin kakimu lembut kembali seperti kulit bayi, kamu dapat mencampurkan sebagian bahan sederhana berikut, lantas rendam kakimu didalamnya :

2 cangkir air hangat
1 cangkir cuka
1 cangkir obat kumur

4. Menangani Rambut Terbang

Mengatasi Rambut Terbang
Mengatasi Rambut Terbang

Kebanyakan bila lagi musim dingin rambut mudah banget melayang. Nah, untuk menghilangkannya gampang banget ternyata, kamu cuma butuh menggunakan tissu umum lantas gosokkan pada kepalamu. Lantas kamu bakal kembali percaya diri.

5. Ganti Cream Cukur Dengan Baby Oil

Menganti krim cukur
Menganti krim cukur

Kamu dapat ganti foam cukur yang umum kamu gunakan dengan baby oil. Hal semacam ini dapat membuat kamu terlepas dari iritasi serta melembabkan kulitmu.

6. Bersihkan Perlengkapan Make Up Dengan Satu Tempat Khusus

Bersihkan Peralatan Make Up
Bersihkan Peralatan Make Up

Untuk bersihkan/mencuci kuas makeupmu lebih cepat serta efektif, cobalah kamu siapkan satu wadah khusus. Kamu dapat menggunakan plastik atau kertas piring sekali gunakan. Selanjutnya tambahkan hot glue pada permukaannya dengan cara tidak merata. Bila telah kering, campur shampoo serta air. Setelah itu gosok kuasmu hingga air meresap semuanya. Paling akhir, basuh dengan air bersih.

7. Jagalah Perlengkapan Make Up Saat Jalan-Jalan

Lindungi Peralatan Make Up
Lindungi Peralatan Make Up

Untuk bikin bedak, perona pipi serta eyeshadowmu tak hancur waktu kamu bawa melancong, tempatkan bantalan kapas diatasnya. Hal semacam ini bisa bikin alat-alat makeupmu tahan bakal guncangan.

8. Menjaga Catokan Supaya Tetaplah Bersih

Membersihkan catokan
Membersihkan catokan

Untuk bersihkan catokan (pelurus rambut atau pengeriting rambut), campur lantas aduk sedikit baking soda dengan hidrogen peroksida lantas gosokkan selama permukaan catokan memakai tisu lembut. Lalu bersihkan sekali lagi dengan tisu sampai betul-betul kering, seperti yang diperlihatkan pada gambar ini.

LEAVE A REPLY