8 Cara Mudah Menata Rambut Agar Terlihat Lebih Muda

0
Mewarnai rambut

Sebagai seseorang wanita telah sepatutnya kita melindungi tampilan supaya tampak lebih menarik serta cantik. Beberapa hal yang dapat dikerjakan untuk tampak menarik, satu diantaranya dengan merubah style rambut. Style rambutmu merupakan unsur utama dalam membuat citra serasi dalam penampilanmu.

Nah, berikut ini terdapat banyak trik mudah mengenai jenis rambut yang dapat mengubahmu tampak lima tahun lebih muda. Tidak yakin? Ditulis dari brightside. me, baca hingga akhir ya!

1. Tentukan Jenis Rambut Paling baru

Pilih Model Terbaru
Pilih Model Terbaru

Waktu anda datang ke salon, langkah paling baik untuk membuat kamu tampak lebih muda yaitu pilih jenis rambut baru (layered haircuts, face- and neck-framing feather cuts, ragged-style locks, or stepwise cuts) untuk rambutmu. Janganlah gunakan jenis rambut yang itu-itu saja, karenanya tampak umum saja serta membosankan. Coba gunakan rambut model baru, tapi tetap yang disesuaikan dengan wajhamu.

2. Memotong Rambut Lebih Pendek

Memotong Rambut Lebih Pendek
Memotong Rambut Lebih Pendek

Wanita yang miliki style rambut pendek berkesan mempunya pola hidup yang aktif, muda serta energik. Tidak ada kelirunya kan bila anda coba memotong rambutmu jadi pendek.

Namun hati-hati, jauhi potong rambut sangat pendek yang terkadang dapat bikin wajahmu jadi sangat oval, yang tentu tetaplah cocokkan dengan usiamu sekarang ini.

3. Ganti Poni

Ganti Poni
Ganti Poni

Poni layaknya sebuah pandangan pertama seseorang melihat rambut terbarumu. Sentuhan poni terbaru dapat begitu merubah penampilanmu jadi terlihat muda. Ini dapat juga lho sembunyikan kerutan pada dahimu.

4. Rawat Rambutmu!

Merawat Rambut
Merawat Rambut

Aktivitas padat seharian memang terkadang membuat kita tidak pernah sempat untuk membenahi serta menjaga rambut kita. Namun anda dapat coba melepas ikat rambutmu serta mengaturnya dengan sedikit sentuhan berantakan yang digabungkan dengan sedikit spray rambut.

5. Memberi warna Rambut

Mewarnai rambut
Mewarnai rambut

Nyatanya warna cerah dalam pewarnaan rambut dapat memberi dampak peremajaan lho, itu satu diantara tata kecantikan rambut. Namun anda harus  mewaspadai untuk pilih warna rambut yang cocok dengan rambut dan warna kulit anda.

Dianjurkan supaya anda tak pilih lebih dua atau tiga lebih enteng dari warna alami rambutmu. Ingat juga bila menginginkan pilih warna rambut banding berdasar pada warna mata serta warna kulitmu.

6. Menebalkan

Menebalkan rambut
Menebalkan rambut

Terkadang rambut yang lurus jadi bikin kita berkesan tua, jadi anda dapat membuatnya jadi tidak tipis serta memiliki volume. Namun inget, buat volume pada rambutmu yang alami serta tak terlalu berlebih.

7. Perbarui Jenis Rambut

Menebalkan Rambut
Menebalkan Rambut

Jenis rambut yang gitu-gitu saja dapat saja buat anda tampak tua. Anda dapat juga memotong rambutmu dengan jenis zigzag serta sedikit berantakan. Ini dapat bikin rambutmu tampak lebih memiliki ketebalan.

8. Kepang Rambut

Mengepang rambut
Mengepang rambut

Umumnya nih, saat anda ke pesta anda tentu pilih tatanan rambut yang rapi, dengan sanggul atau sasak tinggi. Nah, bagaimana bila anda coba tatanan rambut yang sedikit tidak sama, contoh dengan memberi sentuhan kepang pada jenis rambutmu. Selamat coba.

LEAVE A REPLY