9 Hal Nyebelin di Dunia Ini Yang Mungkin Sering Kamu Alami

0
gambar via: brightside.me

Namanya manusia, pasti tidak bisa hidup sendiri. Sebagai manusia, kita pasti membutuhkan orang lain di hidup kita. Tapi kadang ada juga orang-orang yang sering melakukan hal yang bisa membuat kita jengkel dan kesal. Entah di sengaja atau tidak, tapi hal-hal berikut ini adalah hal yang paling menjengkelkan. Betul tidak?

#1

gambar via: brightside.me
gambar via: brightside.me

Ketika lagi naik kendaraan umum, apalagi naik pesawat, paling nyebelin banget kalau ada orang yang duduk dengan seenaknya. Seperti misalnya kaki dinaikin dan kursi disandarkan berlebihan kebelakang. Seakan gak menghiraukan kenyamanan orang lain. Padahal di kendaraan umum itu kan bukan hanya dia saja isinya.

#2

gambar via: brightside.me
gambar via: brightside.me

Memang paling menyebalkan ketika kamu mengerjakan suatu hal seperti menulis atau sedang bekerja di depan komputer, lalu ada seseorang yang memperhatikan pekerjaanmu dari belakang. Selain membuat tidak nyaman, orang tersebut juga pasti bisa menganggu konsentrasi.

#3

9-hal-menyebalkan-2

Untuk yang hobby nonton film, hal yang paling menjengkelkan ketika di bioskop adalah orang yang sukanya ngobrol sendiri dan tidak fokus dengan film yang mereka tonton. Orang kaya begini, hanya mengganggu penonton lain yang sedang fokus menonton. Seharusnya kalau hanya mau mengobrol jangan di bioskop ya.

#4

gambar via: brightside.me
gambar via: brightside.me

Hal yang paling menjengkelkan saat antri yaitu menunggu. Apalagi kalau saat mengantri ada orang yang berdiri dibelakang kita terlalu dekat. Serasa ada yang aneh aja gitu.

#5

gambar via: brightside.me
gambar via: brightside.me

Ada juga yang menyebalkan lainnya, yaitu saat kamu sedang menerangkan suatu hal atau sedang presentasi, kemudian ada orang yang sering bertanya dengan keras dan berkali-kali.

#6

gambar via: brightside.me
gambar via: brightside.me

Yang satu ini juga sangat menjengkelkan nih. Ketika ada orang yang sukanya buka pintu terus menutup pintunya dengan keras, tujuannya hanya ingin kamu tahu kalau dia itu datang. Kelakuan seperti itu sebenarnya mengganggu banget sih.

#7

gambar via: brightside.me
gambar via: brightside.me

Yang menjengkelkan lainnya adalah tipe orang yang sok tau. Ketika kamu sedang mengobrolkan suatu hal, kemudian orang tersebut suka menyamber omonganmu dengan bilang gini “iya, aku udah tau”, itu menandakan banget kalau dia ingin kamu tahu kalau dia lebih tahu atau lebih pandai dari kamu.

#8

gambar via: brightside.me
gambar via: brightside.me

Hal nyebelin yang lain yaitu ketika kamu sedang mengalami kesialan, kemudian ada temanmu yang bukannya nolongin, dia malah menertawakan kesialanmu.

#9

gambar via: brightside.me
gambar via: brightside.me

Ini biasanya terjadi dengan orang yang sedang kencan atau pacaran. Pengennya punya waktu yang berkualitas bersama pasanganmu, namun pasanganmu malah sibuk dengan smartphonenya tanpa memperdulikanmu.

Baca juga: Kamu Berani Tinggal Di 9 Kota Tak Berpenghuni Ini?

LEAVE A REPLY