9 Lukisan Ini Membuat Kamu Gagal Fokus

0
Lukisan Bahagia Hidup

Dinding yang nampaknya sepi serta dicampakkan bisa jadi lebih hidup bila di beri lukisan hingga gedung yang menarik perhatian orang banyak.
Melukis dinding umumnya di kenal dengan arti grafiti.

Nah bagaimana jadinya jika kamu melihat sebuah lukisan, seperti bukan melihat sebuah lukisan. Mungkin foto-foto lukisan ini bisa membuat kamu menjadi salah fokus.

1. Lukisan Dinding Membatik

Melukis seperti membatik
Melukis seperti membatik

Untuk menjadi pelukis grafiti pada dinding itu tidak mengenal usia. Contohlah nenek yang masih produktif ini. Sungguh sangat menginspirasi. Bagaimana buat kamu yang masih muda, masih punya semangat kah untuk melukis?

2. Bagai Lorong Sungguhan

Lukisan Bahagia Hidup
Lukisan Bahagia Hidup

Coba saksikan gambar yang ada pada sudut kanan bawah. Terlihat sepi sekali.
Tidak sama waktu dinding gedung yang kosong itu di beri gambar seakan terdiri dua serta ada lorong di tengahnya.

3. Lukisan Grafiti Model Klasik

Lukisan Grafiti
Lukisan Grafiti

Perhatikan Lukisan grafiti ini. Di dalamnya sungguh seperti kehidupan yang sebenarnya yah? Hati-hati bisa salah fokus melihat lukisan seperti ini.

4. Lukisan Meresmikan Gedung

Meresmikan Gedung
Meresmikan Gedung

Perhatikan gedung diatas, seperti baru di resmikan yah gedung tersebut. Padahal gedung tersebut hanya di lukis semenarik mungkin agar tampak sungguhan. Apakah kamu mau coba melihat langsung?

5. Wahana Sirkus

Lukisan Wahana Sirkus
Lukisan Wahana Sirkus

Gambar pertama tampak biasa saja bukan. Tapi coba kamu saksikan gambar kedua secara seksama. Layaknya kamu ingin masuk ke dalam tenda wahana sirkus yah. Menarik sekali memang lukisan ini.

6. Lukisan Membuka Jendela

Lukisan Membuka Jendela
Lukisan Membuka Jendela

Hati-hati kamu pasti salah fokus melihat lukisan ini. Ini bukan orang sedang menarik sebuah lukisan besar. Melainkan ini adalah lukisan yang tampak seperti sungguhan.

7. Lukisan Rumah Piano

Lukisan Piano
Lukisan Piano

Lukisan rumah piano ini sungguh luar biasa. Kamu bisa menyaksikan sebuah rumah yang mengusung sebuah konsep musik. Jangan salah tingkah yah, karena ini hanya sebuah lukisan, bukan piano sungguhan.

8. Lukisan Tembok Retak

Tembok retak
Tembok retak

Jangan mencoba-coba ingin masuk melalui tembok retak tersebut yah guys, karena itu bukan tembok sungguhan. Tetapi itu sebuah lukisan, tapi tampak seperti lukisan yang sungguhan yah guys.

9. Lukisan Rak Buku

Lukisan rak Buku
Lukisan rak Buku

Kalau kamu melihat rumah ini, pasti akan berpikir bahwa pemilik rumah ini adalah pecinta buku. Mungkin dia kutu buku, bisa jadi anggapan mu benar. Karena lukisan di rumah ini seperti buku sungguhan bukan?

LEAVE A REPLY