9 Tumpahan Air dan Garam yang Menjadi Karya Seni Indah. Kamu Tidak Pernah Menyangkanya!

0
Estetika dari tumpahan air

Tumpahan air serta garam di meja kerapkali bikin kita kesal. Dari pada kesal lebih jauh ada baiknya bila kita berusaha untuk bikin tumpahan air serta garam jadi karya seni yang indah.

Kamu mau tahu bagaimana tumpahan air dan garam bisa dibuat menjadi karya yang menarik. Kamupun akan enggan untuk menghapusnya. Kalau kamu tidak percaya, coba lihat seperti pada gambar-gambar berikut ini.

1. Daur Ulang

Tumpahan air membentuk lambang daur ulang
Tumpahan air membentuk lambang daur ulang

Tumpahan air ini terlihat sangat keren bukan. Bagaimana tidak, sebuah tumpahan air di lukis menjadi sebuah lambang daur ulang. Kamu biasa menemukan gambar ini di botol plastik atau di plastik-plastik yang bisa didaur ulang kan.

2. Perasan Air Jeruk

Perasan Air Jeruk
Perasan Air Jeruk

Perhatikan percikan air dari dalam jeruk bisa dibuat sebuah tulisan lho. Sebenarnya tidak hanya tulisan ‘Juicy’ saja yang bisa kamu ukir diatas meja. Tetapi segala kata-kata pun bisa kamu buat. Bahkan kamu juga bisa membuat kalimat cinta juga mungkin.

3. Tumpahan Air yang Penuh Estetika

Estetika dari tumpahan air
Estetika dari tumpahan air

Ternyata tumpahan air tidak hanya bisa dibuat menjadi bentuk yang sederhana, melainkan juga bentuk yang cukup rumit seperti gambar diatas.

4. Lingkaran Bercorak

Lingkaran Bercorak
Lingkaran Bercorak

Cukup indah bukan lingkaran dari tumpahan air ini. Menjadi bentuk seperti seekor naga yang sedang melingkar.

5. Jejak Kaki Kucing

Jejak Kaki Kucing
Jejak Kaki Kucing

Kalau kamu memiliki tumpahan air, coba kamu lukis tumpahan air tersebut menjadi apapun. Seperti kamu melukis tumpahan air ini bagai jejak kaki kucing. Seperti ada kucing yang baru masuk ke dalam air, lalu dia pergi dan meninggalkan jejak seperti itu. Betul tidak guys.

6. Bulatan Indah

Bulatan indah
Bulatan indah

Coba kamu perhatikan, tumpahan air ini membentuk sebuah lingkaran yang cukup menarik bukan. Bulat, seperti gamabr tumbuhan.

7. Jalur Keong

Jalur Keong
Jalur Keong

Kamu bisa lihat keong ini berjalan meninggalkan jejak yang unik. Padahal itu bukan jejak asli keong, melainkan garam yang dilukis sedemikian rupa. Sehingga membentuk seperti keong yang sudah berjalan ditumpukan garam.

8. Kupu-Kupu

Kupu-Kupu
Kupu-Kupu

Tumpahan air ini membentuk laykanya kupu-kupu. Cukup indah bukan kupu-kupu yang satu ini. Padahal ini hanya terbuat dari sedikit air.

9. Istana Gambar

Istana Garam
Istana Garam

Waw! Ternyata garam yang biasa kamu gunakan untuk masak bisa dijadikan karya seni yang unik. Kamu bisa melukis garam tersebut seperti gambar diatas. Cukup mengesankan bukan?

 

LEAVE A REPLY