Adik Jupe Berlari ke Ruangan, Ruben Onsu Menangis dan Maia Tak Diberi Izin Menjenguk, Apa yang Terjadi?

0
5053

Seruni – Penyanyi Julia Perez masih berusaha melawan kanker serviks yang dideritanya sejak beberapa tahun lalu.

Penyakit yang merongrong tubuh Jupe tersebut membuat dirinya harus melakukan berbagai pengobatan, hal itu berarti Jupe harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Untunglah banyak teman artis hingga para penggemar Julia Perez yang menggelontorkan sejumlah uang demi membantu biaya pengobatan.

Kondisi kesehatan Julia Perez hari ini (194/2017) dikabarkan drop dan kritis. Hal tersebut diketahui dari kalimat yang dituliskan oleh Maia Estianty.

Keterangan Maia Estianty tersebut sontak membuat publik resah dan bertanya-tanya bagaimana kondisi terbaru Julia Perez. Maia Estianty juga diketahui mendatangi RSCM untuk melihat kondisi Jupe secara langsung. Namun saat hendak masuk rumah sakit, Maia Estianty tidak mendapatkan izin dari petugas keamanan rumah sakit.

Selain Maia Estianty, Ruben Onsu juga diketahui mendatangi rumah sakit tempat Jupe dirawat, pada (19/4/2017) sore. Saat Ruben Onsu keluar dari ruangan, terlihat air matanya berlinang tak kuasa menahan sedih. Awak media yang bertanya bagaimana kondisi terkini Jupe pun dijawab singkat oleh Ruben.

“Kondisinya tidak begitu baik, mohon doanya,” ucap Ruben sambil berjalan menuju mobilnya.

Yang paling bikin penasaran adalah adik Julia Perez yang berlari tergesah-gesah memasuki ruangan. Ia terlihat turun dari ojek online kemudian berlari memasuki ruangan tanpa memberikan sepatah katapun kepada awak media.

Apa sebenarnya yang tengah terjadi dengan Jupe sore ini? Apa pun yang terjadi, semoga Julia Perez segera mendapatkan kesehatannya kembali, amin. [wr]

loading...

LEAVE A REPLY