Adik: Kondisi Jupe Kritis dan Belum Sadar

0

Seruni – Pukul 18.43 WIB, Jupe dibawa ke luar kamar rawat dalam kondisi tidak sadar. Kabar terbaru datang dari pedangdut Julia Perez (36) atau yang akrab dipanggil Jupe. Hari ini, Kamis (20/4) Jupe tiba-tiba dibawa ke luar ruangan rawat untuk dibawa ke ruang tindakan.

Dengan wajah ditutup kain hitam, dan berada di atas tempat tidur, pelantun ‘Belah Duren’ itu dibawa Diana sang asisten dan beberapa petugas rumah sakit keluar kamar rawat sekitar pukul 18.43 WIB.

Tak ada keluarga lain yang mendampingi Jupe kala itu. Saat adik kandung Jupe, Nia Anggia, dihubungi melalui pesan singkat, ia mengaku sampai saat ini kondisi Jupe masih terus menurun. Bahkan bintang film ‘Arwah Goyang Karawang’ tersebut dalam kondisi tidak sadar.

“Kondisinya masih kritis, belum sadar, ” kata Anggi.

Menurut Anggi, kepindahan Jupe ke ruang tindakan untuk melakukan proses cuci darah. Namun Anggi belum bisa menjelaskan secara rinci karena apa tindakan tersebut harus dilakukan.

“Itu mau tindakan untuk cuci darah. Tapi maaf kalau hari ini saya belum siap (menjelaskan). Inshaallah besok malam saya kasih pernyataan yah. Minta doanya,” lanjutnya.

Beberapa hari ini, kondisi Julia Perez dikabarkan menurun sejak hari Selasa (18/4). Padahal, dirinya baru saja melakukan PET/CT Scan di sebuah rumah sakit di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. [lt]

LEAVE A REPLY