Adik Nagita Slavina Posting Kopi Bertuliskan Kalimat Petuah Ini, Sindir Raffi Ahmad?

0

Seruni – Adik kandung Nagita Slavina baru-baru ini jadi perbincangan netizen kembali. Kali ini karena postingannya di akun Insta Story miliknya, @cacatengker, Rabu (26/4/2017). Tampak dalam postingannya itu, Caca memotret kopi di gelas plastik.

Tak ada yang aneh dengan kopi tersebut. Jika dilihat sekilas memang sama saja dengan minuman kopi biasanya. Namun ternyata di atas gelas itu ada kata-kata yang tertulis pada plastik penutup. Rupanya kata-kata itu juga yang menjadi sorotan Caca. Hal itu ia jelaskan pada keterangan foto yang ia tulis.

“Ngopi siang ini dapet petuah,” tulisnya.

Caca juga menandai beberapa akun Instagram, di antaranya suaminya, yakni @barry.tamin. Selain itu, ia juga menandai beberapa kaun di antaranya @tashya_n, @lailaayu.karlina dan @diego_christ. Ternyata ini kata-kata yang tertulis di atas gelas kopi itu.

“Jangan terlalu sibuk mencari yang sempurna bila yang bersahaja sudah dapat membuatmu bahagia”.

Postingan Caca itu juga diposting oleh beberapa akun Instagram, di antaranya akun @komentatorpedas. Netizen pun ramai mengomentari postingan Caca itu. Banyak netizen yang mengatakan kalau postingan Caca itu menyindir kakak iparnya yakni Raffi Ahmad.

Ini beberapa komentar netizen:

frozneyes: Tamparan buat rapiah
nia_give: Yang sekarang malahan bersahaja dan menyempurnakan hidup…mensyeee…
serilanindya4: Sip.kata” nya
momsclara: Si raffi lg sibuk baca komen haters makanya skrg jarang upload foto
revina_agustina: Bingung, ubul kan ga mendekati sempurna yg mendekati sempurna itu memsye. Jadi yg dicari Raffi dr ubul apa ya?
rully.fp: Petuahnya adalah. Jangan sampai buang berlian demi batu kerikil :3
mc.chynank: Kopinya bagilah sama rapi amat biar ngerti.. [uc]

LEAVE A REPLY