Afgan Mengaku Dimarahi Ibunda, Gara-Gara Makin Intim dengan Rossa?

0
238

Seruni – Pasca dikabarkan menjalani pemotretan prewedding, penyanyi muda berbakat Afgan sepertinya semakin intim bersama Rossa. Selain kepergok jalan berdua, foto mesra keduanya juga sempat beredar luas di media sosial. Melihat keintiman Afgan dan Rossa, benarkah pelantun “Jalan Terus” itu mendapat kecaman dari sang ibunda?

Baru-baru ini Afgan memang mengaku sempat dimarahi oleh sang ibu. Bukan karena Rossa, melainkan karena perubahan warna rambutnya yang diubah menjadi perak. Perubahan warna rambut itu ternyata sengaja dilakukan Afgan lantaran ia ingin tampil berbeda.

“Saya kemarin dikasih libur seminggu sama manajemen. Setelah sekian lama kerja. Saya enggak tahu mau ngapain, akhirnya memutuskan buat warnai rambut,” ujar Afgan saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini. “Mama aku enggak suka, dia buru-buru suruh aku ganti warna lagi jadi hitam. Aku jenuh ingin kasih look yang beda dan fresh. Selagi aku seneng dan nyaman aku enggak mau ganti.”

Terimakasih @afganisme, semua karena kalian. 😊 #sctvmusicawards2017 #bestmale

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on

Sementara itu, hubungan Afgan dan Rossa masih terus berlanjut seperti biasa. Rossa bahkan penuh percaya diri memamerkan foto kedekatan mereka di media sosial miliknya.

Kedua artis lintas generasi itu terlihat serasi dalam foto tersebut. Berbeda dengan Rossa yang tersenyum lepas, Afgan justru memberikan senyum tipis di depan kamera.

Kedekatan Afgan dan Rossa memang sempat menuai kontroversi. Selain karena status janda yang disandang Rossa, keduanya juga memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Saat ini Rossa berusia 38 tahun, sedangkan Afgan masih tergolong muda, yakni 27 tahun.

loading...

LEAVE A REPLY