Ini Satu Hal yang Bikin Wanita Menikah Jadi Lebih Bahagia

0
Alat pengaman mencegah kamu tertular penyakit kelamin dan kehamilan di luar nikah, maka jangan mau diajak berhubungan seks tanpa alat pengaman. Gambar via: www.bustle.com

HUBUNGAN intim merupakan suatu aktifitas yang banyak dilakukan oleh pasangan suami istri, namun kebanyakan mereka tidak mengetahui dengan berhubungan intim dapat membangkitkan gairah dan semangat diri untuk menjalani akfitas sehari-hari. Selain itu banyak yang mengatakan bahwa dengan berhubungan intim juga dapat menambah keharmonisan suami istri dalam membangun rumah tangga.

Meskipun demikian, banyak pasangan suami istri yang tidak tau tentang fakta ini, kebanyakan mereka malah meremehkan kegiatan seks yang setiap kali dijalani bersama sang istri tercinta. Pasangan suami istri malah beranggapan seks hanyalah sebagai pemuas nafsu belaka dan tidak lebih dari itu. Anggapan itu salah besar, karena banyak sekali manfaat yang ditimbulkan oleh hubungan intim dan salah satunya dapat menambah keharmonisan dalam membangun sebuah rumah tangga.

pasanganHubungan suami dan istri bisa terjalin harmonis selama Anda berdua mempertahankan kehidupan seks yang baik. Semakin jarang Anda berhubungan seks bisa dijadikan penanda bahwa hubungan Anda sedang tidak baik.

Peneliti dari University of Toronto, Jessical Maxwell mengatakan, di luar sana banyak orang yang menggunakan kehidupan seks sebagai barometer seberapa baik hubungan suami dan istri yang terjalin. Mereka juga percaya, masalah di kamar tidur mencerminkan masalah secara keseluruhan.

“Sedangkan orang-orang yang percaya bahwa seks tidak dapat dijadikan barometer, tetapi mereka tidak membiarkan hal itu memengaruhi kepuasan hubungan mereka,” kata Jessica dikutip dari Times of India, Rabu (14/12/2016).

Temuan ini didasarkan pada penelitian yang melibatkan 1.900 peserta dari kedua hubungan, heteroseksual dan sesama jenis. Jessica menemukan tidak sedikit pasangan yang rutin melakukan bulan madu karena percaya kehidupan berumahtangga akan berjalan baik apabila kehidupan seksual berjalan baik pula.

tanda bahwa perempuan sudah ingin dilamar adalah dia jadi sering membicarakan tentang masa depannya bersama pasangan. gambar via: Kapan Kamu Nikah
tanda bahwa perempuan sudah ingin dilamar adalah dia jadi sering membicarakan tentang masa depannya bersama pasangan. gambar via: Kapan Kamu Nikah

Tidak salah mempercayai hal ini. Sebab, hasrat seksual yang menurun dapat mengganggu banyak hal di kehidupan sehari-hari. Penelitian ini sendiri telah dipublikasikan secara online ke dalam Journal of Personality and Social Psychology.

Seks merupakan isu yang tidak tabu untuk dibicarakan oleh pasangan suami dan istri. Hubungan intim yang sehat serta baik membuat pasangan suami istri menjadi semakin mesra, menguatkan hubungan, dan mengurangi rasa stres.

Beban kerja, tenggat waktu, dan aktivitas yang padat tak ayal membuat wanita mudah merasakan stres yang bisa berujung pada depresi.

Oleh karena itu, wanita yang telah menikah harus memiliki dan menikmati aktivitas seksual yang mengantarkan mereka meraih klimaks atau lebih populer dikenal dengan sebut orgasme.

pasangan“Ketika Anda merasa lelah dan jenuh, maka hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah bercinta. Namun, sebenarnya seks adalah yang Anda butuhkan untuk merasa jauh lebih baik,” jelas Draion M. Burch, M.D., seorang penasihat hubungan intim keluarga dari Astroglide Personal Lubricants.

Burch menambahkan bahwa seks yang memuaskan meredakan beban pikiran, stres, memperbaiki mood, dan melepaskan depresi. “Selain itu, klimaksi saat berhubungan seksual juga menurunkan rasa nyeri pada bagian pinggul, tidur Anda lebih berkualitas, dan menguatkan sistem imun pada tubuh” pungkasnya.

Banyak wanita mengejar kebahagiaan, kata Burch, tetapi orgasme seksual merupakan satu hal yang membahagiakan wanita secara menyeluruh.

Saat aktifitas yang Anda jalani terkendala, seks adalah pelampiasan nomor satu yang menjadi rujukan Anda. Ini berarti bahwa disaat Anda sedang ada masalah, Anda membutuhkan sandaran hati yang dapat membangkinkan mood Anda kepada kondisi semula bahkan lebih dari itu.

Romantisme via Thinkstock
Romantisme via Thinkstock

Untuk itu dengan berhubungan intim bersama istri akan mengembalikan mood dan semangat Anda untuk menjalani aktifitas yang semakin hiruk pikuk dalam keseharian Anda. jadi secara tidak langsung ini adalah suatu hal yang akan meningkatkan keharmonisan rumah tangga Anda.

Jika sering melakukan hubungan intim tau seksual, tentu dapat meningkat hubungan batin Anda bersama sang istri tercinta semakin membaik. Saling sentuh, saling meraba dan saling merasakan merupakan alasan utama terjalinnya suatu ikatan batin yang sangat erat. Sehingga diantara keduanya merasa peka terhadap apa yang harus menjadi kebutuhan pasangannya. Adanya ikatan batin yang sangat kuat inilah keharmonisan rumah tangga akan semakin nyata.

Selain itu, jika pekerjaan yang tak kunjung selesai akan menjadikan beban yang sangat berat untuk Anda pikul, tentu ini akan berdampak pada suatu kondisi dimana Anda akan mengalami kerugian yang besar. Stress dan depresi akan menyelimuti hari-hari Anda. Untuk itu tangkislah stress dan depresi Anda dengan berhubungan intim bersama sang intri tercinta. (DP)

loading...
SHARE
Suka nulis hal -hal unik seputar kehidupan sehari-hari, relationship, kuliner dan wisata.

LEAVE A REPLY