Deretan Aktor Indonesia ini Kemampuan Aktingnya Gak Perlu Diragukan Lagi. Hampir Semua Karakter Sukses Mereka Mainkan. Salut!

0

Seruni – Bicara film, ada banyak sekali aktris dan aktor yang Indonesia punya. Mereka yang terbiasa memainkan seni peran memang berberda dari mereka yang belum terlalu banyak jam terbang. Memang benar bahwa pengalaman itu guru yang terbaik. Semakin banyak film yang mereka mainkan, semakin hebat pula bakat yang mereka miliki.

Ada 5 aktor Indonesia yang saking kerennya berakting, nama mereka selalu hangat dibicarakan setiap mereka memainkan film. Tidak jarang, alasan orang banyak menonton film adalah karena ada mereka dalam jajaran pemeran utama. Siapa saja sih mereka? Ini dia daftarnya!

1. Lukman Sardi.

Aktor senior ini memang sudah sangat terkenal sekali memiliki bakat akting yang luar biasa. Memainkan banyak sekali film layar lebar seperti Nagabonar, Laskar Pelangi, Merah Putih, Jendral Sudirman dan masih banyak lagi puluhan film lain yang pernah dia bintangi. Dari semua perannya, Lukman seakan bisa memainkan peran apa saja dan menjadi siapa saja. Tidak perlu ditanya lagi, Lukman Sardi memang rajanya dunia akting.

2. Reza Rahadian.

Jika Lukman Sardi yang adalah rajanya dunia akting, maka Reza adalah titisannya. Seakan sama dalam segi kemampuan, Reza bisa memainkan begitu banyak karakter dan peran apa saja. Menirukan orang lain, peran orang sakit, peran orang cacat, menangis bahkan marah semuanya berhasil dilakoninya dengan baik. Dia bisa membuat banyak orang tidak mengenalinya lagi melainkan sudah murni menjadi apa yang dia perankan. Filmnya sangat banyak, di antaranya Perahu Kertas, Habibi & Ainun, Critical Eleven, Broken Heart, Kartini dan masih banyak lagi.

3. Chicco Jerikho.

Selanjutnya ada aktor dengan wajah super macho Chicco Jerikho. Pemeran Cahaya Dari Timur, Filosofi Kopi dan Surat Dari Praha ini juga termasuk aktor serba bisa yang mampu memerankan peran model apa saja. Bisa dilihat juga dari dirinya yang berhasil membawa pulang piala penghargaan pemeran utama pria terbaik beberapa kali.

4. Vino G. Bastian.

Artis serba bisa selanjutnya adalah Vino G Bastian yang bisa memainkan peran apa saja. Baru-baru ini filmnya Warkop DKI Reborn juga sangat sukses dengan dirinya yang berhasil memerankan Alm. Kasino dengan sangat baik. Selain itu, dia juga membintangi banyak sekali film layar lebar seperti Serigala Terakhir, Madre, Super Didi, Rock n Love dan masih banyak lagi.

5. Rio Dewanto.

Ayah satu anak berwajah tegas ini juga tak perlu diragukan lagi kemampuan beraktingnya. Karena banyaknya film yang Rio mainkan, Rio memiliki bakat akting yang tidak tanggung-tanggung. Tidak jarang, dia sering disandingkan dengan aktor papan atas dalam setiap kesempatannya bermain film seperti dalam Filosofi Kopi yang juga melibatkan Chicco Jerikho.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu setuju bahwa mereka memang memiliki kemampuan akting yang tidak bisa diragukan lagi?

LEAVE A REPLY