6 Aktor Legendaris yang Makin Tua Makin Jadi. Nomor 4 Mukanya Gak Berubah!

0

Seruni – Bagi kamu yang lahir dan tumbuh besar di era 90-an pasti nggak asing dong dengan nama-nama seperti Anjasmara, Jeremy Thomas, atau Ari Wibowo. Nama-nama tersebut merupakan aktor yang banyak menghiasi layar kaca kala itu.

Kini, para aktor legendaris tersebut bisa dibilang sudah tak lagi muda seperti dulu. Namun pesona mereka seolah bertambah seiring bertambahnya usia. Nggak percaya? Yuk langsung simak aja deh ulasannya di bawah ini. Makin tua malah makin hot!

1. Ferry Salim.

Karier aktor senior Ferry Salim dimulai ketika ia bermain dalam sinetron berjudul Kembang Setaman. Dari situlah nama Ferry terus meroket hingga dicap sebagai salah satu aktor terbaik.

Nah kini, usia Ferry sudah menginjak setengah abad. Namun penampilan dan gaya fashion ayah Brandon Salim ini rupanya tak lekang oleh waktu. Tak sedikit netizen yang mengatakan jika Ferry Salim kini fashionable banget. Setuju?

2. Jeremy Thomas.

Nama Jeremy Thomas belakangan ini ramai dibicarakan karena kasus narkoba yang menjerat anaknya, Axel Matthew Thomas. Meski begitu, banyak yang menganggap aktor 45 tahun ini adalah sosok yang sangat bijaksana, apalagi setelah ia tak sungkan mengucapkan permohonan maaf karena kasus anaknya.

Tak cuma bijak, gaya Jeremy yang manly banget juga banyak diperbincangkan netizen. Makin tua makin hot nih!

3. Atalarik Syach.

Atalarik Syach mulai berkarier dari dunia modeling. Namanya makin melambung ketika ia merambah ke dunia sinetron.

Meski kini sudah menginjak 44 tahun, penampilan Atalarik Syah seolah tak menua. Ia justru malah tampak makin menawan.

4. Ari Wibowo.

Bagi kamu yang tumbuh di era 90-an pasti nggak asing dong dengan nama Ari Wibowo. Sosoknya makin terkenal ketika beradu peran dengan Lulu Tobing di sinetron Tersanjung.
Kini Ari sudah berusia 46 tahun.

Namun sama dengan yang lain, penampilannya malah semakin memesona seiring bertambahnya usia.

5. Gunawan.

Tak cuma Ari Wibowo, di era 90-an nama Gunawan Sudrajat atau yang lebih akrab disapa Gunawan juga sempat melambung tinggi. Sosoknya kerap menjadi sorotan karena ketampanan dan kisah asmaranya dengan Paramitha Rusady.

Sempat diisukan amputasi karena kecelakaan, kini Gunawan justru mulai kembali eksis lewat sinetron-sinetron yang tayang di televisi swasta. Meski kini sudah berkepala empat, namun semua pasti setuju kalau aktor kelahiran Jakarta ini malah makin hot.

6. Anjasmara.

Hampir sama dengan nama lainnya, Anjasmara juga mengawali kariernya lewat dunia modeling. Setelah itu ia banyak bermain sinetron, seperti Si Cecep, Anugerah, dan Mutiara Cinta.

Kini usianya sudah menyentuh kepala empat. Namun pesona Anjasmara seolah tak pernah luntur seiring bertambahnya usia.

LEAVE A REPLY