Berdiri Tegak dan Hadang Bule yang Naik Motor ke Trotoar, Nicholas Saputra Banjir Pujian. Begini Kronologinya …

0

Seruni – Kepedulian terhadap keselamatan pejalan kaki baru-baru ini ditunjukkan oleh aktror Nicholas Saputra. Pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 ini terlihat menghalau sebuah pemotor yang hendak melintas di trotoar.

Dalam video yang diunggah lewat akun media sosial Koalisi Pejalan Kaki, Nicholas yang mengenakan kaca mata hitam, kaos polos putih dan celana pendek abu-abu terlihat mempertahankan posisinya ketika sebuah motor yang dikendarai seorang pria bule melintas di atas trotorar.

Awalnya, motor yang dikendarai oleh dua orang berbaju putih ini sempat memaksa untuk tetap berjalan di atas trotoar. Namun, Nicholas tak bergeming dan terlihat menegur sang pemotor nakal ini. Sayangnya, tidak terdengar kata-kata apa yang diucapkan Nicholas.

Akhirnya pemotor ini pun sadar akan kesalahannya, dan turun dari trotoar dan melintas di jalan. Nicholas pun kembali melanjutkan berjalan di atas trotoar.

“Ayo ajak dan ajarkan tertib! @nicholassaputra jadi begal pemotor yang tidak tertib di trotoar,” tulis akun tersebut.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum jelas tempat kejadian video itu diambil. Sebagai informasi, Koalisi Pejalan kaki adalah gerakan pejalan kaki dalam menuntut hak-hak pejalan kaki seperti trotoar atau pedestrian yang layak dan aman, serta area penyeberangan yang aman.

LEAVE A REPLY