5 Aktris ini Kemampuan Aktingnya Makin Lama Makin Diakui. Juara!

0

Seruni – Indonesia punya banyak sekali aktris berbakat. Mulai dari yang jago akting dan tarik suara sampai main musik. Semuanya menunjukkan kebolehannya di bidangnya masing-masing dan sanggup membuktikan kalau dirinya patut dijadikan panutan. Nah, bicara soal kemapuan, ada 5 aktris Indonesia yang kemampuan aktingnya paling juara. Walau masih muda, mereka bisa serius dalam apa yang mereka lakukan dan menjadi pro dalam pekerjaan mereka.

Coba cek daftarnya di bawah ini, apa menurutmu juga begitu? Siapa yang paling jago akting versi kamu nih?

1. Adinia Wirasti.

Di posisi pertama ada Adinia Wirasti yang sudah membintangi banyak sekali film layar lebar Indonesia. Dari filmnya yang menjadi pemeran pembantu sampai pemeran utama dia bisa memerankannya dengan sangat baik seperti sudah kehilangan sosok dirinya karena terlalu menyatu dengan peran. Banyak yang mengakui kehebatan aktingnya di film Cek Toko Sebelah saat dia memerankan Ayu. Dalam film tersebut, dia bisa membangun chemistry yang begitu intim dengan Dion Wiyoko.

2. Chelsea Islan.

Di posisi kedua ada Chelsea Islan. Walau masih sangat muda, kemampuan akting Chelsea tidak perlu diragukan lagi. Peran bodohnya dalam serial Tetangga Masa Gitu sangat membekas di hati masyarakat. Dalam peran tersebut, Chelsea harus menjadi istri yang bodoh dan lemot padahal aslinya Chelsea memiliki kemampuan otak yang sangat gemilang. Tidak heran kalau dia pantas disebut artis dengan kemampuan akting yang juara.

3. Tara Basro.

Tara Basro muncul di posisi ketiga karena kebolehannya memainkan seni peran. Salah satu film layar lebar yang menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa yaitu dalam film Tiga Srikandi yang dia perankan bersama dengan aktris Bunga Citra Lestari dan juga Chelsea Islan. Dalam film tersebut, Tara harus menjadi atlet panahan dan menunjukkan kehebatannya memegang panah. Selain itu, Tara juga bisa memainkan peran apapun yang diberikan dengan sangat baik.

4. Dinda Hauw.

Selanjutnya ada aktris yang masih cukup muda, Dinda Hauw. Dirinya pantas masuk dalam daftar ini karena memang kemampuan aktingnya yang di atas rata-rata. Peran paling membekas yang pernah dia lakukan adalah perannya dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan tahun 2011 lalu yang sukses menuai banyak sekali pujian. Dalam film itu, Dinda menunjukkan bakat akting yang dia miliki memang tak tanggung-tanggung.

5. Nirina Zubir.

Nah, kali ini ada Nirina yang memiliki kemampuan akting yang sudah tidak usah diragukan lagi. Membintangi banyak sekali film layar lebar, peran Nirina yang paling membekas adalah saat dia menjadi Rachel dalam film Heart. Dalam film tersebut, dia bersama dua artis lainnya yaitu Irwansyah dan Acha Septriasa. Dia bisa memerankan peran yang sangat baik dan mendefinisikan peran seorang wanita yang cintanya tak terbalas dengan sangat menjiwai.

Jadi bagaimana menurutmu? Apa kamu setuju kalau mereka benar-benar berbakat?

LEAVE A REPLY