Alasan 7 Artis Cantik ini Layak Disebut Ibu ‘Tiri’ Berhati Malaikat

0
430

Seruni – Menikah dengan pria yang telah mempunyai anak dari pernikahan terdahulu bukan perkara mudah. Butuh kesiapan mental yang lebih. Karena setelah menikah, bukan hanya akan menjadi seorang istri tapi langsung menjadi seorang ibu pula.

Apalagi untuk kalangan selebriti, beban bertambah ketika kehidupan pribadinya disorot kamera. Dan bagaimana jika dibanding-bandingkan dengan ibu kandungnya?

Jika di beberapa dongeng digambarkan bahwa ibu tiri itu kejam dan hanya mencintai sang ayah, beda banget lho sama sederet selebriti berikut.

Ini tujuh artis cantik yang sangat dekat dengan anak tirinya hingga dijuluki ibu tiri berhati malaikat, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (23/5).

1. Ashanty

Sudah jamak diketahui bahwa menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty langsung memiliki dua anak yang beranjak remaja. Aurel, putri sulung Anang Hermasyah pun tak butuh waktu lama untuk dekat dengan bunda barunya ini. Bahkan hingga kini, Aurel-Ashanty bak kakak adik yang selalu kompak.

Aurel dan Azriel kerap mengagumi sosok Ashanty sebagai ibu yang luar biasa lewat postingan Instagram mereka. Terbaru, Aurel menuliskan bahwa Ashanty adalah wanita yang diharapkan semua orang untuk jadi ibu mereka. Aw, so sweet banget kan?

2. Wina Natalia

Tak cuma Anji dijuluki papa tiri idaman, karena begitu sayang dengan dua anak Wina dari pernikahan sebelumnya. Wanita yang dinikahi Anji pada 13 Juli 2012 ini juga layak dijuluki wanita berhati bidadari.

Keluarga Anji-Wina masih sangat akur dengan keluarga mantan masing-masing. Bahkan Wina sangat perhatian dengan Leticia, anak Anji yang dilahirkan oleh Sheila Marcia di luar pernikahan. Nggak heran kalau pujian hati seputih bidadari diberikan netter padanya.

3. Zaskia Adya Mecca

Meski sudah dikarunia 3 orang anak dari pernikahannya dengan Hanung Bramantyo, Zaskia tak melupakan Bhumi. Bhumi adalah anak semata wayang Hanung dari pernikahan sebelumnya.

Walaupun sudah tak tinggal bersama, kedekatan Bhumi dan Zaskia cukup terlihat. Zaskia yang sempat diprotes karena jarang memposting foto Bhumi pun dengan sabar memberi pengertian ke netizen. Bhumi juga sering muncul di acara keluarga maupun liburan keluarga.

4. Nourah Sheivirah

Menikah di usia muda pun dengan duda, Nourah Sheivirah harus jadi ibu muda dari anak remaja. Wanita 25 tahun ini menikah dengan ayah artis Teuku Rassya, Teuku Rafky Pasya. Jarak usia Nourah dan Rassya pun hanya 7 tahun membuat keduanya tak seperti ibu-anak tapi mirip kakak adik.

5. Ririn Dwi Ariyanti

Sejak menikah dengan Aldi Wahab atau Aldi Bragi, Ririn pun sudah menjadi seorang ibu. Aldi membawa anak dari pernikahan sebelumnya, Siti Adira Kinaya.

Punya anak yang beranjak dewasa, kedekatan Ririn dan Siti Adira bak sahabat. Adira yang tinggal bersama Aldy dan Ririn pun kerap terlihat kompak bersama.

6. Gista Putri

Dinikahi mantan suami Wina Thalia, aktris berdarah Sunda ini juga tuai banyak pujian. Bukan hanya karena hubungan yang akur di antara dia dan mantan istri Wishnutama, tapi juga sosoknya yang bak sahabat bagi keempat anak Wishnutama.

7. Siti Nurhaliza

Penyanyi dan diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza juga meluluhkan mitos bahwa ibu tiri itu selalu jahat. Menikah dengan Datuk Seri Khalid, wanita 38 tahun langsung jadi ibu dari empat orang anak. Bahkan kini pelantun tembang ‘Bukan Cinta Biasa’ ini sudah jadi nenek dan dekat menantunya.

loading...

LEAVE A REPLY