6 Hal Ini Mungkin Yang Menjadi Alasan Si Dia Bosan Dengan Hubungan Kalian

0
alasan terakhir kenapa pria cepat bosan dengan hubungannya, mungkin karena memang dia sudah punya perempuan lain. duh. gambar via: www.hipwee.com

Saat masa-masa pedekate dulu, biasanya pria akan lebih banyak berjuang meluncurkan berbagai macam jurus rayuannya untuk mengambil hati kamu. Namun setelah kalian mulai pacaran dan sudah menjalani hubungan tersebut lumayan lama, biasanya si dia akan terlihat lebih cuek dan hilang deh tuh sifat-sifatnya yang sudah berjuang dulu. Kadang memang pria akan lebih mudah bosan dalam menjalani hubungan tersebut.

Nah, mungkin beberapa alasan ini adalah alasan kenapa pria lebih cepat merasa bosan ketika menjalin sebuah hubungan.

1. Kamu Terlalu Banyak Menuntut

pria cepat bosan dengan hubungannya karena bisa saja kamu banyak menuntut ini itu. gambar via: www.hipwee.com
pria cepat bosan dengan hubungannya karena bisa saja kamu banyak menuntut ini itu. gambar via: www.hipwee.com

Kadang, perempuan itu memang maunya banyak sekali ya, minta beliin inilah, minta anter jemput lah, minta dingertiin lah. Nah, mungkin hal-hal itu tuh yang kadang bikin si dia jadi bosen dengan hubungan kalian. Apalagi jika kamu menuntut ini itu secara berlebihan bahkan terlampau sering, ya siapa yang tidak bosan dengan hal seperti itu kan?

2. Hubungan Kalian Gitu-Gitu Aja

hubungan kalian yang gitu-gitu aja juga bisa membuat si dia jadi bosan lho. gambar via: www.hipwee.com
hubungan kalian yang gitu-gitu aja juga bisa membuat si dia jadi bosan lho. gambar via: www.hipwee.com

Biasanya rasa bosan akan muncul ketika kamu melakukan hal yang sama dalam jangka waktu yang lama. Ya, sama halnya juga kaya si dia. Mungkin saja hubunganmu dengan dia gitu-gitu aja. Mungkin juga aktivitas yang kalian lakukan berdua terlalu monoton dan tidak ada perkembangan. Ya jadilah rasa bosan itu muncul.

Untuk mengatasinya, coba deh melakukan hal baru yang menyenangkan bersama dengan pacarmu. Misalnya ajak dia pergi berlibur, mengunjungi tempat-tempat baru dan berbeda setiap minggunya. Di jamin pasti hubungan kalian tidak akan monoton dan membosankan.

3. Sering Berantem

sering berantem juga bisa bikin dia bosan. gambar via: www.genmuda.com
sering berantem juga bisa bikin dia bosan. gambar via: www.genmuda.com

Katanya sih, pacaran itu ga seru kalau nggak ada bumbu-bumbu berantemnya. Tapi kalau berantemnya terlalu sering gimana? Yang ada sih bakalan bosan ya. Itu juga yang bisa menjadi salah satu alasan kenapa pria bisa ngerasa cepat bosan dengan hubungannya. Karena mungkin hubungan yang di jalaninya bersamamu, lebih banyak ga enaknya, alias lebih banyak berantemnya. Misalnya seperti kamu yang merasa cemburu dengan si dia yang sedang mengobrol dengan perempuan lain, akhirnya hal itu memicu masalah diantara kalian. Duh, siapa yang tidak akan bosan kalau hal kecil aja di permasalahin ya?

4. Si Dia Butuh Privasi Juga

berikan dia privasi agar dia tidak bosan. gambar via: nuscimag.com
berikan dia privasi agar dia tidak bosan. gambar via: nuscimag.com

Sama seperti kamu, dia sebagai pria juga butuh privasi. Walaupun kalian berpacaran, ga selalu harus kemana-mana berdua kok. Biarkan saja berikan dia waktu untuk dirinya sendiri, misalnya seperti waktu untuk dia berkumpul dengan temannya, atau berikan dia ruang untuk menggeluti hobinya. Selain itu kamu sebagai perempuan juga jangan terlalu bersikap posesif dengan cara selalu mengecek pesan di handphone pacarmu. Berikan dia ruang, agar dia juga tidak merasa selalu diawasi denganmu, dan tidak mudah merasa bosan.

5. Merasa Dikekang

jangan suka melarangnya ini itu agar dia tidak merasa bosan dengan hubungan kalian. gambar via: www.beranda.co.id
jangan suka melarangnya ini itu agar dia tidak merasa bosan dengan hubungan kalian. gambar via: www.beranda.co.id

Dilarang ini, dilarang itu, siapa yang tidak bosan ya kalau dilarang ini itu? Sama halnya dengan dia. Kamu sebagai perempuan jangan suka melarang-larang hal yang senang di lakukannya, apalagi itu berhubungan dengan teman-temannya bahkan hobinya. Kemudian juga soal penampilannya, tak usah deh kamu mengatur gaya berpakaian atau tatanan rambutnya, hal itu malah akan membuatnya bosan berpacaran denganmu. Duh.

6. Ada Yang Baru

alasan terakhir kenapa pria cepat bosan dengan hubungannya, mungkin karena memang dia sudah punya perempuan lain. duh. gambar via: www.hipwee.com
alasan terakhir kenapa pria cepat bosan dengan hubungannya, mungkin karena memang dia sudah punya perempuan lain yang lebih baik darimu. duh. gambar via: www.hipwee.com

Hal terakhir yang mungkin menjadi alasan mengapa pria bosan, mungkin karena sudah ada yang baru. Dan yang baru ini lebih segala-galanya dari kamu. Waduh! Bisa-bisa tempatmu di hatinya, bisa digantikan yang baru itu tuh. Maka dari itu, cobalah buat hubunganmu dengan dia lebih harmonis lagi. Agar dia tidak merasa bosan dan tidak melirik perempuan lain. (MD)

LEAVE A REPLY