Inilah Alasan Yang Akan Meyakinkan Kamu Kalau Balikan Sama Mantan Itu Ga Perlu

0
alasan kenapa kamu ga perlu balikan dengan mantanmu adalah karena kamu berhak mendapatkan lelaki yang lebih baik dari dia. dan pastinya kamu bisa mendapatkan itu kalau kamu tidak balikan dengan mantanmu. gambar via: www.areadewasa.com

Ketika kamu putus cinta, itu adalah saatnya kamu mulai melupakan dia yang dulu pernah ada di hatimu. Memang sih akan terasa sulit, tapi kalau kamunya niat pasti bisa kok. Namanya sudah putus ya berarti dia sudah menjadi mantan kan. Kalau sudah mantan berarti ya harus segera dilupakan. Namun, sayangnya, kebanyakan orang masih saja mengingat mantannya bahkan menginginkan untuk berhubungan kembali alias balikan.

Padahal sebenarnya apa sih yang diinginkan orang-orang yang memilih balikan dengan mantan? Coba deh simak beberapa alasan di bawah ini, supaya meyakinkan kamu bahwa balikan dengan mantan itu ga perlu.

1. Kamu Berhak Dapat yang Lebih Baik

alasan kenapa kamu ga perlu balikan dengan mantanmu adalah karena kamu berhak mendapatkan lelaki yang lebih baik dari dia. dan pastinya kamu bisa mendapatkan itu kalau kamu tidak balikan dengan mantanmu. gambar via: www.areadewasa.com
alasan kenapa kamu ga perlu balikan dengan mantanmu adalah karena kamu berhak mendapatkan lelaki yang lebih baik dari dia. dan pastinya kamu bisa mendapatkan itu kalau kamu tidak balikan dengan mantanmu. gambar via: www.areadewasa.com

Saat kamu putus dengan pacarmu, itu tandanya ada suatu masalah yang terjadi di hubungan kalian kan? Nah dengan kamu putus dengannya, itu adalah kesempatan kamu untuk mendapatkan yang lebih baik daripada dirinya. Kamu juga jadi bisa mencari seseorang yang bisa mengerti kamu, yang bisa memberikan solusi jika di hubungan kalian sedang terjadi masalah, bukannya malah mengakhiri hubungan kalian seperti itu.

2. Kalau Dia Baik Untuk Kamu, Lalu Kenapa Dulu Kalian Putus?

kalau dia baik untukmu, kenapa dulu kalian putus? kalau kalian sudah putus itu tandanya dia bukan yang terbaik untukmu. gambar via: www.intisari-online.com
kalau dia baik untukmu, kenapa dulu kalian putus? kalau kalian sudah putus itu tandanya dia bukan yang terbaik untukmu. gambar via: www.intisari-online.com

Apa sih alasanmu ingin balikan dengan mantan? Karena kamu masih sayang dengannya? Atau karena kamu berpikir dia adalah yang terbaik untuk kamu? Duh, kalau dia adalah orang yang terbaik untuk kamu, kenapa dulu kalian bisa putus? Coba pikirin lagi deh, apa benar dia adalah yang terbaik untuk kamu? Atau hanya karena kamu tidak mau sendiri, akhirnya kamu lebih memilih untuk balikan dengan mantan? Kalau hanya karena itu lebih baik segera urungkan niatmu untuk balikan dengan mantan.

3. Kamu Sudah Tau Sifat Buruknya Dia

saat kamu dulu berhubungan dengan dia, kalian pasti sudah mengetahui baik buruknya masing-masing. jadi yakin mau balikan dengan mantan yang kamu sudah tau buruknya dia kaya gimana? duh, mending jangan deh. gambar via: www.hipwee.com
saat kamu dulu berhubungan dengan dia, kalian pasti sudah mengetahui baik buruknya masing-masing. jadi yakin mau balikan dengan mantan yang kamu sudah tau buruknya dia kaya gimana? duh, mending jangan deh. gambar via: www.hipwee.com

Saat kamu dulu berhubungan dengan dia, kamu pasti sudah tau sifat baik dan buruknya dia, sama halnya dia yang juga pasti mengetahui sifat baik dan buruknya kamu. Banyak pasangan yang putus memilih untuk kembali karena alasan sudah tau sifat baiknya dia. Tapi coba pikirkan lagi mengenai buruknya dia? Apakah sifat buruknya selama berpacaran denganmu itu masih bisa kamu tolerir? Sebagai manusia, kadang kamu juga pasti merasa bosan dan kesal kan kalau pacarmu melakukan hal yang tidak kamu suka? Nah, itu dia, jangan hanya memikirkan baiknya dia saja, tapi juga pikirkan buruknya, maka kamu akan berpikir berkali-kali lagi untuk memilih balikan dengan mantanmu. Jangan sampai akhirnya kamu ngerasain kesal dan bosan lagi dengan sifat buruknya itu. Lebih baik cari yang baru deh!

4. Kamu Sudah Tau Akhirnya Akan Seperti Apa

saat kamu memutuskan untuk balikan dengan mantanmu, kamu seperti sedang membaca ulang sebuah buku. ya, kamu sudah tau akhirnya akan seperti apa dengan dia. jangan sampai itu terulang kembali. gambar via: yaspiery.com
saat kamu memutuskan untuk balikan dengan mantanmu, kamu seperti sedang membaca ulang sebuah buku. ya, kamu sudah tau akhirnya akan seperti apa dengan dia. jangan sampai itu terulang kembali. gambar via: yaspiery.com

Banyak pasangan yang sudah putus memilih untuk balikan lagi, dan akhirnya malah putus lagi. Hal ini tuh sama aja kaya kamu baca sebuah buku sampai habis, kemudian kamu baca ulang buku itu lagi. Yap, kamu sudah tau akhir buku itu gimana kan? Nah itu dia tuh, kalau kamu balikan dengan mantanmu, kamu pasti udah akan tau akhirnya hubungan kalian akan gimana, dan akan seperti apa. Syukur-syukur kalau dia atau kamu berubah ke arah yang lebih baik, tapi kalau kalian begitu-begitu aja, ya akhirnya akan tetap sama aja. Hubungan kalian akan tetap sulit di pertahankan. Jadi buat apa balikan dengan mantan? (MD)

Baca juga: Ini Nih Tandanya Kalau Si Dia Sudah Serius Denganmu

loading...

LEAVE A REPLY