Alhamdulillah Pembalap Cantik, Diandra Memutuskan Berhijab

0

Seruni.id – Akun fan pages di Facebook, Aswaja Garis Lurus, memberitakan tentang pembalap cantik, Diandra Gautama sepertinya sudah memutuskan untuk mengenakan hijab. Setelah tim Seruni mengecek ke akun instagram pribadi Diandra, memang benar Diandra sepertinya telah memutuskan untuk mengenakan hijab.

 

Dalam akun instagram miliknya, @diandragautama, yang diunggah 2 hari yang lalu, Diandra mengunggah foto dirinya mengenakan seragam balap serba warna hitam dengan hijab hitam pula. Dalam foto tersebut Diandra tampak cantik dan anggun.

Pada unggahannya tersebut, Diandra menuliskan caption dalam Bahasa Inggris dengan mengutip kata-kata Coco Chanel bahwa perempuan itu harus berkelas dan hebat. Namun sebelum Coco lahir, kata Diandra, dulu sudah ada seorang perempuan bernama Khadija yang mengajarkan bahwa perempuan itu harus memiliki standard yang tinggi.

Diandra juga mengungkapkan bahwa berhijab adalah salah satu cara perempuan untuk menjadi berkelas dan hebat. Hal tersebut dikarenakan, menurut Diandra, penampilan seseorang menentukan kepribadiannya.

“Bagaimana kita berpenampilan menentukan cara orang memperlakukan,” tulis Diandra pada akun instagramnya.

Hidayah memang milik dan menjadi otoritas Allah. Ketika kita menginginkannya, kita harus bergegas menujunya.

Sebenarnya belum diketahui pasti apakah benar Pembalap cantik ini hijrah dan mengenakan Hijab. Namun dari komentar netizen yang ada, terkesan bahwa diandra memang sudah berhijab. Belum lagi beberapa postingan akun intagramnya terlihat religius.

Berikut beberapa postingan Diandra yang terasa kereligiusannya:

Diandra pernah mengunggah foto Muhammad Ali, Sang Petinju legenda, pada tanggal 18 Oktober 2017 lalu. Pada keterangan foto tersebut, Diandra mengutip kata-kata dari Muhammad Ali yang mengatakan bahwa saat Muhammad Ali pertama kali mengenal Islam, dia menemukan sumber kekuatan yang tidak ada satupun yang bisa mengambilnya.

Sebelumnya, pada tanggal 19 Juli 2017, Diandra memposting foto dari pemeran Khalid bin Walid di film Umar (The Series). Diandra menuliskan bahwa Khalid bin Walid merupakan sebenarnya idola bagi dia. Diandra juga mnyatakan bahwa Khalid bin Walid adalah inspirasinya.

Masih ada beberapa postingannya yang menungkapkan sisi religius dari Diandra.

Diandra adalah pembalap cantik, salah satu Srikandi Indonesia dari bidang Otomotif. Namanya terkenal pada setiap event otomotif di Indonesia, baik sebagai pembalap maupun brand ambasador sebuah produk otomotif ternama.

Semoga hijab yang dikenakan Diandra di foto yang diunggah pada 2 hari yang lalu, Rabu, 22 November 2017, merupakan keputusan bulatnya untuk menutup auratnya ya Moms.

 

-Arumadewi-

LEAVE A REPLY