Anak Aktor ‘Tio Pakusadewo’ Jadi Driver Gojek? Begini Review dari Customer!

0
607

Seruni – Seorang aktor sekelas Tio Pakusadewo biasanya identik dengan ketenaran. Harta bisa jadi bukan masalah untuk seorang aktor nasional. Biasanya, anak dari aktor terkenal juga akan hidup lebih dari cukup. Mereka bisa aja dapat barang mewah dengan mudah. Jalan-jalan ke luar negeri hanya urusan waktu nggak usah mikir uang.

Itu sih pendapat normal orang awam. Ternyata kehidupan showbiz Tio Pakusadewo nggak menurun ke anaknya. Anak laki-lakinya kedapatan menjadi seorang driver Gojek. Melansir TRIBUN-MEDAN.com, seorang wanita memesan Go-food di aplikasi. Berikut curhatan wanita tersebut:

“Mbak, ini sudah sesuai sama tulisannya ya pesanannya?” katanya ramah.

Lalu kami pun mengiyakan. Tak lama, Nagra Kautsar, nama pemuda itu datang ke depan kantor kami. Penampilannya sungguh tak kami duga. Ia memakai celana belel, kaus dengan jaket hijau khas perusahaan ojek online tersebut, dan wajah yang penuh tindikan. Belum lagi rambutnya yang berantakan.

“Maaf mba, saya agak lama, muternya jauh…ini mbak makanannya” sahut Nagra.

Kami pun sempat bengong karena foto wajah di aplikasi dan suara yang lembut di telepon seakan berbanding terbalik dengan penampilan sebenarnya! Karena sudah kebiasaan, kami bermaksud untuk memberikan tip untuknya.

“Udah mas gak usah ada kembaliannya, ambil aja, makasih ya,” kami berujar.
“Eh gak mba, jangan, jangan, jangan” Nagra merogoh kantung celana, mengambil dompet, dan memberikan kembalian.

“Kami tetap ngotot agar dia mengambil kembalian, tapi ia juga tak kalah ngotot untuk mengembalikan kembalian. Akhirnya kami menerima kembalian tersebut.”

Diketahui nama Nagra Kautsar merupakan anak dari Tio Pakusadewo. Penampilannya persis seperti yang digambarkan wanita pemesan Go-food tadi. Nagra memiliki tindik di bagian hidung bawahnya dan telinga. Rambutnya lumayan acak-acakan ala seniman.

loading...

LEAVE A REPLY