Baru Jadi Bayi, 6 Anak Artis ini Sudah Jago Bikin Heboh dari Baru Lahir. No 6 Masih di Perut nih

0

Seruni – Kelahiran anak memang selalu momen yang ditunggu-tunggu oleh keluarga. Namun berbeda dengan anak artis, kelahiran mereka pun disambut heboh oleh para penggemar orang tuanya. Sama seperti enam anak artis ini, yang sejak kelahirannya sudah bikin heboh. Saking hebohnya, bahkan ada yang sudah ditunggu-tunggu meski masih dalam kandungan!

1. Rafathar Malik Ahmad.

Gak kalah dari pernikahan orangtuanya, bayi kelahiran tanggal 15 Agustus 2015 ini juga membuat heboh. Kabarnya, Raffi Ahmad sampai memesan satu lantai di rumah sakit Bunda, kawasan Menteng. Namun hal ini dibantah oleh Raffi, dia mengaku hanya memesan dua kamar VVIP seharga Rp3 juta per malamnya. Gak cuma itu, stroller Rafathar juga disebut sama dengan milik bayi Kate Middleton. Semenjak kecil, Rafathar sudah menjadi endorser beragam merk, mulai dari restoran, pakaian, hingga organisasi sosial. Hingga pada saat ulang tahunnya yang kedua, Raffi dan Nagita bahkan membuatkan film khusus untuknya.

2. Nastusha Olivia Alinskie.

Lahir dari pasangan relationship goals se-Indonesia, kehadiran Nastusha memang ditunggu-tunggu oleh Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Nastusha juga disebut punya tanggal lahir yang cantik dan serba 9, yakni tanggal 9 September 2016 jam 9 pagi sekaligus merayakan 9 tahun orangtuanya bersama. Nastusha yang saat itu baru berusia dua hari itu sudah dibuatkan akun Instagram sendiri. Dalam semalam, akun bernama @nastusha.olivia.alinskie itu sudah meraih sekitar 33 ribu pengikut. Sekarang, bayi ini membuat heboh penggemarnya dengan beragam tingkah lucunya yang terekam di sana.

3. Anaku Askara Biru (Kawa).

Putra Andien dan Ippe ini lahir pada tanggal 7 Januari 2017. Selain namanya yang unik, dia juga dipanggil Kawa yang artinya sungai. Semenjak kelahirannya, Kawa bikin heboh dengan keputusan cara melahirkan Andien. Water birth, cara Andien melahirkan ini belum lazim dilakukan di Indonesia. Gak cuma itu, keputusan Andien dan Ippe untuk tidak memutus langsung tali plasentanya menimbulkan pro dan kontra. Hingga sekarang, cara Andien membesarkan bayinya dengan metode BLW juga menimbulkan perdebatan. Gak jarang Andien membagikan tips dan QnA yang sering ditanyakan penggemarnya di Instagram mengenai Kawa dan metode BLW.

4. Salma Jihane Putri Dewanto.

Setelah cerita kegugurannya, Atiqah Hasiholan memang sempat menyembunyikan berita kehamilannya dari publik. Bahkan, Atiqah sampai perlu menggunakan baju besar untuk menyembunyikan perut buncitnya. Gak heran, saat mengetahui kabar Atiqah hamil, penggemarnya langsung heboh dan mendoakan yang terbaik. Saat sedang hamil, Atiqah dan Rio bahkan memilih untuk tidak mengetahui jenis kelamin bayinya dulu sampai usia kehamilan tujuh bulan. Sama seperti Kawa, bayi kelahiran 23 Juni 2017 ini juga tidak diputus langsung tali plasentanya. Rio dan Atiqah memilih menunggu tali plasentanya sampai puput sendiri.

5. Theodore Iori Liem.

Gak cuma anaknya, pernikahan Junior Liem dan Putri Titian juga membuat netizen heboh terkait dengan agama. Begitu juga saat anaknya lahir di tanggal 25 Maret 2017, keputusan keduanya memberi nama Theodore juga dicibir penggemarnya. Nama Theodore dinilai tidak islami oleh netizen. Saking hebohnya, sampai muncul di Insta-story curhatan Putri Titian yang tidak terima anaknya dikritik. Meski begitu, banyak juga netizen yang mendukung keputusan pemberian nama Putri Titian dan Junior Liem. Termasuk anak Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz.

6. Anak Sandra Dewi (Baby RM).

Baru saja dinyatakan positif, Sandra Dewi sudah mendapatkan iklan test pack. Yang terbaru, bahkan Sandra Dewi mengungkapkan bahwa calon anaknya ini sudah dapat kontrak iklan saat berusia tiga bulan. Sandra Dewi dan suami pun tak keberatan, asal tak sampai capek-capek. Memang sejak dari pernikahannya, kedua orang ini membuat heboh sampai dianggap sebagai pernikahan paling romantis. Gak heran kalau kelahiran anaknya pun ditunggu-tunggu. Saat ini usia bayi yang sering dipanggil Sandra Dewi dengan sebutan baby RM masih enam bulan, mari kita doakan yang terbaik, ya.

LEAVE A REPLY