15 Potret Anak Artis ini Lucunya Gak Santai. No 3 dan 7 Udah Eksis Banget di Instagram

0

Dalam beberapa tahun terakhir muncul trend baru dalam dunia hiburan: anak selebriti. Zaman sekarang popularitas bayi atau anak seleb bisa saja lebih melambung dari nama orang tuanya sendiri. Bahkan tak jarang sejak bayi putra-putri publik figur telah memiliki akun sosial media sendiri. Ada juga yang sampai punya reality show.

Tingkah polah anak-anak seleb ini memang begitu menghibur. Polos, lucu dan penuh kejutan khas bocah, wajar kalau mereka menjadi sorotan, bahkan terkadang mengangkat pamor orang tuanya. Oh iya, anak-anak seleb ini juga tampil imut nan lucu yang dijamin bikin kamu gemas.

1. Raja Sabdasaka, putra Chua Kotak, kecil-kecil swag & senyumnya bikin gemas!

20482376-472980303085796-3928181104716021760-n-55dca72d74d31589ad7a9d78940ba8fd.jpg

2. Shaista, Shanika dan Shagufta Stockhorst ini bagai gambaran sempurna tiga bersaudara di drama keluarga!

18444161-1892864694305532-8306948542715396096-n-bb83d6597a01feb4517cf73db837fd11.jpg

3. Tak terasa sebentar lagi Nastusha sudah mau ulang tahun yang pertama lho!

18513614-1215856611875672-9171745340250914816-n-502109cbf3bb18e231ca3afcb2f0f30c.jpg

4. Senyum James, putra pasangan Dahlia & Fandy Christian ini super adorable!

19228127-1947996515471555-7939213760659456000-n-8e44bb2394639853687950e10c2d5457.jpg

5. Smiling eyes-nya Sienna benar-benar bercahaya ya! Silau deh!

12940877-1586717544981060-705318951-n-7655140c6b3a92540dd4dd6e8e5600cb.jpg

6. Kamu tahan buat gak cubit-cubit pipi Kayla Pasha kalau ketemu?

20214475-180872839120181-2930337937021206528-n-25288aa662cc9717e97b1fc013fa44ed.jpg

7. Aduh senyumnya Kawa bikin hangat hati siapa saja yang melihatnya.

20687190-360822671003422-6076126294196617216-n-666dc2fef9ff1506dde80e571551cfa2.jpg

8. Imutnya Shakeela, putri Ussy & Andika, bagaikan keluar dari buku dongeng deh!

20633843-1956725934605052-3146648969837281280-n-981e98f173b475d1da94e9f322139cbc.jpg

9. Adiknya, Sheva juga gak kalah bikin gregetan! Unyu total!

20482247-481948992138570-4949913211223670784-n-0ac8a0755d46f3f08be50b33de79f059.jpg

10. Megumi putri sulung Desta & Natasha tampak makin salehah dengan jilbab mungilnya.

20987052-1379994782096514-844726484080787456-n-8ddf386be583756be6596628ddd8abd5.jpg

11. Adiknya, Mishka juga gak mau kalah eksis nih lucunya. Ah gemay!

19933126-126150237988515-2995531614974377984-n-35775339497ede313c898b744ab328bc.jpg

12. Amora anggun banget deh dengan setelan mukena anak-anaknya.

19227319-1338349182928690-4559697999109816320-n-6f8750d8105da9b2995cb32706d9639d.jpg

13. Kellen adiknya juga sudah kelihatan bibit gagah kayak papahnya!

20633862-882943611853126-6183440956939829248-n-33bec96422c20e1a84bf42a3bbaeb64d.jpg

14. Gak kalah unyu, Arsy pun tampil menggemaskan dengan setelan baju muslimnya.

20635296-259980211174240-5014274902471999488-n-916fb7e44d35d64c1ab50e6bd7356797.jpg

15. Duh si adik Arsya semakin menjadi aja imutnya! Pengin towel-towel pipi gembulnya kan?

20688521-485403331813424-793412847643131904-n-00f826f1b03e90c9c9871899ed1d8d0d.jpg

Itu tadi 15 potret anak seleb lucu yang pasti bikin kamu gemes abis! Semoga mereka bisa tumbuh jadi anak-anak penerus bangsa yang membanggakan orang tua dan negara ya. Gak harus mengikuti jejak orang tua, siapa tahu anak-anak seleb ini menemukan bakat mereka di bidang lainnya. Tapi kalau pun tertarik terjun di entertainment, mereka juga sudah punya modal nih kayanya: eksis sejak masih digendongan mama.

LEAVE A REPLY