Muncul ke Permukaan, Anak Artis Cantik ini Bikin Heboh karena Selain Ganteng dan Hobi Olahraga, Dia Juga Pintar dan Sayang Orangtua

0

Seruni – Jika melihat sosok aktris cantik Marini Zumarnis pasti deh kamu ingatnya langsung ke perannya sebagai ibu peri baik hati di sinetron Bidadari. Wajahnya yang adem emang representasi ibu-ibu yang bikin nyaman deh. 10 tahun lebih berlalu Marini Zumarnis tetap saja eksis di dunia hiburan lho bahkan sekarang makin cantik dengan hijabnya.

Di kehidupan nyata sendiri, Marini memiliki keluarga harmonis yang sudah dibina selama 19 tahun lho. Dari pernikahan itu Marini dikaruniai buah hati yang ganteng abis bernama Mohammad Daffa Wardhana. Intip deh pesona Daffa yang kini beranjak dewasa.

1. Ini lho yang namanya Daffa, usianya masih 18 tahun.

1-684e321d741acb129ce401ff6e34dceb.jpg

2. Dari kecil emang udah kelihatan imut dan lucu ya?

2-f77860bc219024bf55afdf2c0ce5c695.jpg

3. Siapa sangka gedenya jadi seganteng ini?

3-8eb03079a19ec5d011c023b0cc12d627.jpg

4. Tak cuma ganteng tapi serba bisa, basket oke.

4-021150b28ae01bfb10cffed30c0ecbbf.jpg

5. Hobi sepedaan juga bisa, pantes badannya bagus.

5-a0450b637d667d025a442a6b24a8f353.jpg

6. Olahraga tembak juga oke lho, kamu mau ditembak juga hatinya?

6-e5c3f8c43e5e335c54b5dd8b214e669c.jpg

7. Pernah ambil pendidikan juga di luar negeri, jaringan pertemanannya luas deh.

7-efd11911a5f33eb10b6fd64fcdf31dd0.jpg

8. Saking gantengnya menarik perhatian media nih, gak mau jadi artis?

8-4c088cb1938349922b9b8ad3f2d8221c.jpg

9. Tipikal anak yang sayang banget sama orangtua lagi.

9-794f3a59b9cebe651d5b90692449dc01.jpg

10. Sekarang lagi melanjutkan kuliah di Australia lho, sukses terus ya Daffa.

10-2b2886432e38526266bab18c1b9cd4ed.jpg

LEAVE A REPLY