Anisa Rahma Bagikan Cerita Tentang Nikmatnya Berhijab “Sekiranya ada tawaran yang mengharuskan aku melepas hijab …”

0

Seruni – Anisa Rahma kian hari semakin mantap berhijab. Penampilan barunya tersebut mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak. Meski terbilang baru berhijab, Anisa rupanya sudah merasakan banyak perubahan berharga dalam dirinya. Ia pun berbagai ceritanya setelah memutuskan berhijrah saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017).

“Alhamdulillah setelah aku mantap berhijab justru aku merasa bisa memberikan semangat untuk para perempuan muslimah untuk terus memakai hijab mereka,” ujar Anisa Rahma bersemangat.

“Bahwasannya dengan kita berhijab enggak menutup kemungkinan kok untuk kita terus beraktivitas setiap harinya,” sambungnya.

Dengan penampilan barunya tersebut, mantan personel girldband Cherrybelle jadi lebih selektif memilih pekerjaan di dunia hiburan. Anisa Rahma tak ingin jika nanti pekerjaan tersebut justru memintanya untuk melepas hijabnya.

“Aku sekarang lebih memilih pekerjaan, sekiranya ada tawaran yang mengharuskan aku melepas hijab ya aku enggak akan ambil job tersebut,” tegas Anisa Rahma.

Walaupun awalnya sempat takut kehilangan kariernya, namun Anisa Rahma percaya akan selalu ada ruang di dunia hiburan. Ia pun bersyukur selalu mendapat dukungan dari ibunda tercintanya.

“Awalnya ketika aku ingin berhijab sempat kepikiran sih ke karier aku seperti apa, tapi alhamdulillah mama selalu support aku,” kata Anisa Rahma.

“Aku menyadari bahwa berhijab adalah kewajiban seorang muslimah yang harus kita kerjakan,” tuturnya.

Beruntung, semua ketakutan Anisa Rahma itu tak terjadi. Buktinya ia masih saja tetap eksis di dunia hiburan maupun hadir sebagai bintang tamu di acara talk show.

LEAVE A REPLY