Apakah Kamu Termasuk Wanita Idamannya?

0

Seruni.id – Menurut Pakar Public Speaking, faktor utama yang paling memengaruhi dalam sebuah komunikasi adalah penampilan fisik kita, baru setelah itu suara kita, dan yang terakhir adalah apa yang kita sampaikan. Penampilan fisik memengaruhi orang yang melihat pada pandangan pertama hingga 55%, wow dominan sekali ya? Begitu pun dengan para pria, setiap kali melihat seorang wanita, pasti yang pertama menarik perhatian mereka adalah penampilan fisiknya, mulai dari kecantikan wajahnya, keindahan tubuhnya, dan cara perempuan itu berpakaian. Namun, untuk hubungan yang lebih serius, tipe wanita seperti apakah yang membuat pria bertekuk lutut? Apa sebenarnya tipe wanita idaman pria? Simak uraian berikut ya!

 

  1. Wanita dengan Inner dan Outer Look yang Menarik

Wajah rupawan dari seorang wanita tidak cukup menarik hati pria tanpa ada perekat kuat dari kepribadian dan kebajikan yang dimilikinya. Karena wajah cantik saja tidak akan bertahan lama bila tidak disertai dengan tutur kata lembut dan penuh kasih yang tercermin dalam diri Anda. Pria akan bertahan bila memiliki wanita cantik luar dalam karena merasa nyaman dan bahagia.

  1. Wanita Cerdas

Wanita cerdas adalah idaman dari sebagian besar pria. Kenapa? Karena pada umumnya wanita cerdas mampu menarik perhatian orang di sekitarnya dengan baik. Wanita-wanita cerdas juga memiliki nilai plus di mata pria. Mereka bahkan terlihat makin memesona dan mengagumkan di mata pria walau penampilannya sangat sederhana dan apa adanya.
Pria suka wanita cerdas karena enak untuk diajak bicara apa saja. Kalau Anda tahu sedikit banyak tentang keadaan yang terjadi di dunia, hal ini akan memberi nilai tambah sewaktu diskusi dengannya. Tidak ada salahnya menambah wawasan dengan membaca koran, menonton berita ataupun ilmu pengetahuan yang ada di media elektronik. Hal itu sangat bermanfaat bagi Anda dalam hubungan kasih yang dibangun.

  1. Wanita yang penuh hormat terhadap pasangan

Pria lebih suka dengan wanita yang menaruh hormat pada pasangannya. Dia juga akan menghormati dan melindungi Anda karena perlakuan sayang yang diberikan terhadapnya. Pria akan merasa tersanjung dan membuatnya semakin cinta.

  1. Wanita yang Sabar, Perhatian, dan Lemah Lembut

Sesungguhnya wanita  memang terlahir sebagai pribadi yang ramah, lemah lembut dan sabar. Ketika wanita memiliki sikap ini di kehidupannya sehari-hari untuk orang-orang yang dicintai mulai orang tua, saudara, kerabat dan sahabat juga kekasih, dipastikan bahwa pria yang sedang dekat dengannya tak akan menyia-nyiakanya. Pria itu juga akan jatuh cinta dan terus memupuk cintanya akan tumbuh semakin baik serta kuat ke depannya.

  1. Wanita yang Sederhana dan Apa Adanya

Para pria sangat suka dengan wanita yang sederhana dan apa adanya dia. Tidak sok cantik, sok pintar apalagi sok kaya. Bersanding dengan wanita sederhana, apa adanya namun tetap memerhatikan sisi menariknya dan bisa menyesuaikan diri dengan segala suasana bisa membuat pria tak hanya jatuh cinta tetapi juga membuat mereka enggan berpaling darinya.

  1. Wanita yang Bisa Membuat Pria Lebih Baik

Sebagai pasangan yang hebat, berikan masukan dan support yang optimal untuk membangun semangat pria agar menjadi pria yang cerdas dan berhasil. Berikanlah contoh perbuatan yang baik agar diikuti oleh pasangan Anda untuk menjadi pasanganyang baik pula. Pria akan merasa senang jika kehadiran Anda dapat menjadikan dia pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Seperti pepatah yang mengatakan bahwa, “Di balik keberhasilan seorang pria pasti ada wanita hebat di sisinya.”

  1. Wanita Mandiri

Banyak pria lama-lama akan bad mood  apabila terlalu sering dihubungi oleh pasangannya untuk minta bantuan dalam berbagai hal, termasuk hal yang sangat sepele. Jika anda melakukan hal itu, Anda akan dianggap sebagai wanita yang kelewat manja dan tidak mandiri, sehingga akan merepotkan mereka nantinya jika hubungannya terus berlanjut.

  1. Wanita Supel

 

Pria senang bila Anda dekat dengan teman dan keluarganya. Karena mereka adalah bagian yang terpenting dalam hidupnya. Dari masa kecil hingga tumbuh menjadi dewasa, teman dan keluarga adalah tempat ‘curhat’ serta tempat pelarian bila ada masalah. Jika ingin menjadi wanita idaman, jangan lupa untuk ramah pada semua orang yang dia kasihi.

  1. Wanita Pengertian

Pria senang memiliki kekasih yang tidak menuntut untuk sering menghubunginya setiap saat. Dengan kesibukan yang harus dihadapi dalam pekerjaan dan tanggung jawab, adakalanya hal itu tidak dapat dilakukannya karena sebagai pegawai yang digaji adalah penting untuk mendahulukan tugasnya jadi diperlukan pengertian dan kesadaran Anda sebagai kekasih.

  1. Wanita yang Percaya Diri

Wanita dengan tipe seperti ini ternyata dapat menarik perhatian para kaum pria. Wanita yang percaya diri juga dapat menunjukkan kepribadiannya tanpa harus ditutup-tutupi. Dia percaya akan kemampuan dirinya, tidak rendah diri, namun tidak juga sombong dan over acting.  Pria juga sangat tidak suka jika ada wanita yang suka menutup-nutupi kepribadian aslinya kepada seorang pria.

  1. Wanita Setia dan Penuh Cinta

Walaupun ada beberapa pria yang mudah sekali jatuh cinta kepada lebih dari 1 wanita, namun pria yang benar-benar serius akan senang jika memiliki pasangan yang mencintainya sepenuh hati. Jika Anda wanita cantik dan masih senang melihat lawan jenis selain dari pasangan, jangan harap Anda bisa menjadi pasangannya. Karena pria seperti ini menginginkan cinta yang utuh dari Anda dan tidak ingin  berbagi dengan yang lain. Perasaan penuh cinta dan kesetiaan Anda sebagai kekasih akan memberikan rasa damai serta tenang dalam menjalin hubungan. Hal tersebut penting untuk menjadi wanita yang diinginkan pria dan berlanjut ke jenjang pernikahan.

  1. Wanita yang Bisa Menjaga Emosinya

Seorang wanita yang tidak dapat mengontrol emosi dan mudah sekali marah akan menurunkan hasrat pria untuk melanjutkan hubungan dengannya. Pria akan berpikir seribu kali untuk menjadi pasangan Anda karena takut bila menikah nanti akan ada banyak pertengkaran yang terjadi dalam rumah tangganya. Karena itu berlatihlah untuk menjaga emosi Anda setiap kali ada masalah yang menguji kemarahan Anda.

  1. Wanita Jinak-Jinak Merpati

Beberapa pria tak suka dengan wanita yang terlalu mencari perhatian dan mudah ditebak. Beberapa di antaranya justru sangat tertarik dengan wanita-wanita yang cuek, misterius dan bikin penasaran atau biasa disebut dengan istilah Jinak-Jinak Merpati. Ada daya tarik dan pesona tersendiri pada diri wanita yang seperti ini. Wanita yang jinak-jinak merpati akan  membuat para pria tertantang untuk menaklukkan dan meraih hatinya.

  1. Wanita yang Mau Diajak Serius

 

Setiap hubungan pasti ingin berlanjut kepada hubungan yang lebih serius, apalagi untuk para pria yang sudah tidak ingin bermain-main lagi dengan wanita. Nkah, eseriusan itu bisa diraih jika wanitanya juga berpikiran yang sama. Wanita seperti ini biasanya juga tidak suka suka hanya diajak sekadar hubungan tanpa status, atau pacaran yang ujung-ujungnya putus. Mereka akan beranggapan, buat apa pacaran kalau tidak sampai pelaminan. Nah, wanita dengan tipe seperti ini juga akan disukai oleh pria yang sudah siap untuk mencari sosok istri pilihannya.

Nah, Ladies, kamu termasuk tipe yang mana? Semoga ada lebih satu dari poin-poin di atas yang sudah ada dalam diri kita ya, semoga bermanfaat !

 

-Anggraini-

Dari berbagai sumber

LEAVE A REPLY