Ketemu Presiden, Ocehan Anak Anang Hermansyah dan Ashanty ini Bikin Netizen Gemas!

0

Seruni – Minggu (24/9) Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty menghadiri resepsi pernikahan putra Ketua MPR Zulkifli Hasan di Ballroom Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. Tak ketinggalan, keduanya juga mengajak serta putri mereka, Arsy Addara Musicia ke acara tersebut.

Namun, rupanya ada kejadian lucu antara Arsy dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di acara tersebut. Di tempat pengisian buku tamu, Ashanty dan Anang rupanya sempat bertemu dengan Jokowi berserta Ibu Negera Iriana Joko Widodo.

Lucunya, Arsy yang sedang digendong Anang tiba-tiba meminta sebuah sepeda kepada Jokowi. Jokowi dan Iriana pun langsung meladeni sambil menatap gemas ke arah Arsy. Dengan ramah Jokowi dan Iriana mengatakan Arsy harus diuji dengan pertanyaan dulu.

“gara2 sering liat di tv pak Jokowi bagi2 sepeda, pas ketemu langsung acio ngomong jg minta sepeda @jokowi #queenarsy,” tulis Ashanty melalui akun pribadi Arsy @queenarsy, Senin (25/9) menyertai ungghan video pendek itu.

Sontak saja tingkah lucu balita ini membuat warganet semakin gemas dengannya.

“Acio lucu skali,” ujar akun @mawarni_devita
“Acioooo lucu bgt gemesss,” kata akun @chuwiearfie.
“Ya allah arsy ikut org2 mnta sepeda sm pk jokowi..” imbuh akun @naswa_davin.

Ini bukan kali pertama Arsy minta sepeda kepada Jokowi. Sebelumnya, permintaan itu pernah disampaikan dalam sebuah video yang diunggah Ashanty Arsy mengutarakan keinginannya.

“Papa Jokowi, Arsy minta sepeda,” kata Arsy dalam video yang diunggah Sabtu (23/8) lalu itu.

LEAVE A REPLY