Menetap di Kanada untuk Kuliah dan Belum Juga Pulang, Tampilan Artis Cantik ini Makin Boyish

0

Seruni – Kamu yang hobi nonton sinetron di era tahun 2000-an pasti akrab deh dengan sosok kecil Gisela Cindy. Adik dari Gracia Indri ini sering sekali muncul di sinetron-sinetron sebagai sosok antagonis. Meski waktu itu usianya masih kecil namun patut diakui jika aktingnya sangat menjiwai untuk peran-peran antagonis.

Beranjak dewasa, Gisela ternyata meninggalkan Indonesia untuk melanjutkan studi di Kanada dan berhasil lulus dengan gemilang. Meski sudah lulus namun Gisela lebih memilih menetap di Kanada untuk saat ini. Kamu pun pasti akan dibuat pangling dengan penampilannya yang sekarang. Gisela memangkan pendek rambutnya dengan gaya yang boyish abis. Yuk intip deh penampilan Gisela sekarang yang bikin kaget.

1. Beginilah penampilan Gisela sekarang yang keren abis dengan rambut pendeknya.

1-92b0eaab4187a625f98e8a640b04194e.jpg

2. Rambutnya dulu panjang bergelombang namun Gisela berani mencoba hal baru dengan memangkas pendek rambutnya.

2-41911b41401d7a9b47cc9b743f01fca1.jpg

3. Apalagi dengan warna rambut kecoklatan, makin swag deh lihatnya.

3-876d5b38c6605baab964e2de7586b3e3.jpg

4. Cuma pakai kemeja dan hotpants saja sudah kelihatan kerennya deh.

4-07b22e719d58b92657704d8545c1cdb8.jpg

5. Gisel sepertinya suka baju-baju berwarna putih nih ya…

5-430842e83b60492a5f258d336122aa8d.jpg

6. Kacamata hitam sepertinya menjadi aksesoris wajib Gisela setiap hari deh.

6-962f913d4100ad206548875af2743895.jpg

7. Gini aja udah kelihatan hits banget deh tanpa makeup tebal.

7-2fe5dcdc784cac829b47a3b24414c207.jpg

8. Meski terlihat tomboy namun kenyataannya Gisela tetap feminim kok dengan dress putihnya.

8-4e5357ea7aba473f35dfd8317a28a8d7.jpg

9. Senyumnya juga dari dulu tetap sama, manis gak berubah-ubah deh.

9-506ffe67af2166c98f2ac30d14fabdb0.jpg

10. Sukses terus ya Gisela, kapan nih balik ke Indonesia?

10-12afe6fd108586e49a9af654071a66dd.jpg

LEAVE A REPLY