Periksakan Kesehatan Organ Reproduksi, Ternyata Masalah ini yang Menghambat Kesuburan Caca Tengker

0

Seruni – Marsha Tengker, atau lebih dikenal Caca ini memang bukan artis yang terkenal namun namanya cukup dikenal di tanah air. Caca merupakan adik kandung dari artis kenamaan, Nagita Slavina. Tidak hanya kecantikannya yang mempesona, namun untuk gaya hidupnya pun sangat menginspirasi terutama style fashion.

Tahu sendiri kan, doi mengikuti jejak dari kakanya yang menikah muda dan acaranya pun tidak kalah mewah dari sang kakak. Hingga saat ini Caca dan pasangannya belum juga dikaruniai sang buah hati, namun ternyata dia mengalami beberapa kendala terutama hal kesehatannya.

Tidak lama ini, dia bersama suaminya, Barry Tamin datangi sebuah klinik yang cukup terkenal dan periksa perihal kandungannya. Ternyata, tidak disangka ada hal yang mengejutkan dari hasil kesehatannya.

Caca, ternyata memiliki masalah dengan kista hormonal, yang selama ini menghambat kesuburannya. Ini merupakan ungkapan perasaan Caca pada saat periksa ke dokter.

“Aku lagi ngecek kesehatan organ reproduksiku ke ahlinya, dokter @ariepolim di @morula_ivf (Bunda International Clinic, Menteng, Jakarta Pusat). Kita dapet informasi yang jelas dan lengkap banget. Aku baru tau kalo ternyata aku punya masalah kista hormonal, yang ini bisa menjadi faktor penghambat kesuburan. Dokter @ariepolim ngasih aku saran untuk berusaha menghilangkan masalah ini dulu sebelum maju ke program kehamilan. Dari sini aku tau ternyata ada banyak macam kista yang bisa mengganggu organ reproduksi perempuan. Jadi sekarang aku lebih ngerti dan percaya pentingnya cek kesehatan!”

So, buat kalian kaum hawa, lebih baik mulai waspada dari sekarang ya dan lebih baik mencegah daripada mengobati. Banyak warganet yang menyuport Caca setelah posting ungkapannya tersebut.

hilda_carlina, “Semangat kak@cacatengker smga cpt hamil”.
rikadarmawinsah, “@cacatengker smangat mba.. smoga segera hamil.. insyaAllah amiin..”.
winnie10_18, “Semangat mbaaaa semogaaa terkabulkan”.
nurlia1333, “Semoga mbak caca segera dikasih momongan…”.

LEAVE A REPLY