Selain Cantik, ini Dia 4 Talenta Tersembunyi yang Nagita Slavina Miliki dan Belum Banyak Orang Tahu

0

Seruni – Siapa sih yang nggak kenal dengan Nagita Slavina? Ia adalah seorang aktris, model, presenter, produser film dan juga penyanyi Indonesia dan istri dari seorang artis Raffi Ahmad.

Nagita Slavina yang akrab dipanggil Gigi ini memulai kariernya sebagai model iklan pembersih wajah Biore Anti Acne pada tahun 2000. Gigi lalu merambah ke dunia akting dengan membintangi Inem Si Pelayan Slebor, sinetron pertamanya. Akting anak sulung dari 3 bersaudara ini rupanya menarik perhatian sutradara lain. Putri pasangan Gideon Tengker dan Rita Amilia ini pun ditawari tampil dalam sinetron Di Sini Ada Setan. Sinetron ini akhirnya dibuat ke dalam versi layar lebar dengan judul Di Sini Ada Setan (The Movie).

Gigi menempuh pendidikan SMA di SMA Al Azhar Syifa Budi Kemang kemudian melanjutkan ke fakultas ekonomi Universitas Indonesia (UI). Pendidikannya di UI hanya berjalan 2 tahun karena dia memilih melanjutkan pendidikannya di Australian National University jurusan Commerce, falkultas School of Accounting and Business Information System, sejak tahun 2009.

Tak hanya cantik dan pintar, serta jago akting, sosok yang satu ini rupanya punya beberapa talenta tersembunyi yang tak banyak orang tahu, lho. Apa saja? Intip yuk deretannya berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Selain akting, Nagita rupanya berbakat menjadi model sejak kecil.

Terkenal dengan bakat akting dan kemampuan di balik layarnya, rupanya sejak kecil Nagita sudah berbakat menjadi model. Terbukti dari pose-pose foto masa kecilnya yang bak model.

2. Berbakat jadi penyanyi dengan suara yang sangat merdu dari dulu sebelum duet dengan Raffi Ahmad.

Sebelum berduet dengan sang suami, Raffi Ahmad, rupanya Nagita pernah menyanyikan lagu dan duet dengan penyanyi Afgan tahun 2008. Lagu tersebut berjudul Yang Ku Tahu Cinta Itu Indah. Kabar terbaru menyebutkan, Nino RAN dalam waktu dekat juga akan mengajak ibu dari Rafathar Malik Ahmad tersebut berduet.

3. Jago stand up comedy.

Nagita Slavina pernah mendapatkan tantangan untuk melakukan lawakan tunggal atau stand up comedy saat hadir sebagai bintang tamu di acara Apa Aja Di Candain di Global TV. Meski malu-malu, Gigi memilih pasrah dan melakukan stand up comedy sebisanya. Dan tak disangka, ternyata para penonton pun terhibur dan tertawa saat aktris cantik tersebut melontarkan lawakannya.

4. Pernah jadi guru TK.

Raffi Ahmad pernah menyebutkan bahwa Nagita pernah menjadi guru TK, saat keduanya menghadiri acara Pesta Pendidikan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta Barat, Selasa (2/5). Acara tersebut diadakan untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Pada acara tersebut Raffi dan Nagita pun berbagi cerita soal pentingnya pendidikan bagi anak-anak. Pengalaman Nagita yang pernah jadi guru TK pun membuatnya tahu pendidikan apa yang baik untuk Rafathar.

LEAVE A REPLY