Artis Cantik ini Bagikan Kabar Kurang Menyenangkan di Media Sosialnya, Netizen Berikan Doa Ramai-ramai

0

Seruni – Ingat dengan artis cantik Paramitha Rusady? Meski tak lagi muda, namuan wajah cantiknya masih kerap mencuri perhatian netizen. Ia berprofesi sebagai aktris dan penyanyi di dunia hiburan tanah air sejak dari era 1980an sampai era 2000an ini. Ia juga sempat belajar pada komponis kontemporer kondang Indonesia, Slamet Abdul Sjukur.

Mitha pernah menjalin kasih dengan aktor Onky Alexander, lawan mainnya dalam film Catatan Si Boy. Namun hubungan itu akhirnya kandas. Usai dengan Onky, Mita menjalin kasih dengan pesinetron Gunawan yang 7 tahun lebih muda dari usianya.

Keduanya menikah di Mekkah pada 23 Juni 2000. Namun hubungan itu kembali berujung pada perceraian. 2 tahun menjalin rumah tangga, pasangan ini memutuskan bercerai baik-baik tanpa memiliki keturunan.

20 Mei 2004, Mita menikah lagi dengan pria asal Kroasia bernama Nenad Bago. Nenad menjadi mualaf ketika menikah dengan nama Muhammad Hamzah Akbar. Setelah berusaha cukup lama, Mitha akhirnya melahirkan bayi lelaki pada tanggal 14 Mei 2007 melalui operasi caesar, dan diberi nama Adrian Tegar Maharaja Bago.

Namun pada 24 Mei 2012, Mita kembali bercerai dengan suaminya itu. Pengadilan mengabulkan tuntutan ini pada tanggal 23 November 2012 dengan hak asuh anak jatuh ke tangan Mita.

Menginjak usia 51 tahun, Mita tak lagi sering tampil di layar kaca. Namun ia masih tetap eksis menyapa netizen melalui akun media sosial miliknya. Senin (14/9/2017), Mita mengabarkan kabar sedih soal kondisi ayahnya. Mita mengunggah foto kolase anatara ia dan ayahnya.

Postingan Paramitha Rusady

Tak ada caption yang tertulis di foto tersebut, namun postingan itu langsung banjir doa dari netizen.

“Dear mita sayang,Semoga pp cpt sehat d angkat segala penyakitnya.”
“Ya Alloh sembuhkanlah opah angkatlah penyakitnya aamiin ya Alloh ya robbal alamin.”
“Amiin muga cpt smbuh sht dn bs brkumpul dg ank cucu klrga ..dn kakmitha smuga sukses truuus dn sllu dlm lindungan allah amiin ya robbal alaamiin.”
“InshaaAllah papa cepet sehat ya mba Mitha sayang….sabar n ikhlas..Allah pasti kasih yg terbaik ..Aamiin.”
“Mitha semoga papa diberi kekuatan dlm menjalani perawatan…shg segera sehat kembali …Aamiin…miss you..”

LEAVE A REPLY