Hamil Anak Pertama, 2 Urat di Bagian Tubuh Rinni Wulandari ini Tertarik. Begini Penjelasan Dokter …

0

Seruni – Penyanyi jebolan Indonesia Idol Rinni Wulandari tengah mengandung buah hati pertamanya. Rinni menikah dengan Jevin Julian, adik lelaki Sissy Priscillia. Pernikahan keduanya digelar pada 7 Mei 2017.

Dalam postingannya pada 31 Juli 2017 itu Rinni mengunggah foto dirinya bersama Jevin. Rinni juga memegang foto USG yang digantung dengan pita putih. Di postingan tersebut Rinni menuliskan caption:

“Alhamdulillah ga nyangka dikasih kepercayaan ama Allah secepat ini. doakan yah semoga diberikan kesehatan dan kelancaran sampai lahiran. skrg sudah mau jalan 10weeks. Makasih buat semua yg sudah mendoakan kita”

Rupanya pada akhir bulan Juli lalu usia kandungan Rinni sudah masuk minggu ke-10. Namun baru-baru ini, Rinni memberikan kabar kurang menyenangkan. Di tengah kehamilannya kini, Rinni justru mengalami sakit.

Seperti yang TribunWow.com lansir dari akun Instagram Lambe Lamis, Rinni terkena penyakit Radial Tenosynovitis. Postingan tersebut diunggah pada Selasa (19/9/2017).

Unggahan Lembe_lamis

Dalam unggahan tersebut akun Instagram Lambe Lamis juga mengunggah sebuah video Rinni yang sedang menjelaskan tentang penyakit yang dialaminya itu. Rupanya penyakit yang diderita Rinni itu terjadi di jempol tangan Rinni.

Rinni mengaku bahwa jempol tangannya susah digerakkan selama beberapa hari. Rinni mengatakan bahwa ada dua urat di jempolnya yang tertarik. Menurut dokter yang memeriksanya, hal itu disebabkan hormon karena hamil.

Tak bisa minum obat karena hamil, Rinni mengatakan bahwa dia harus membeli alat untuk mengurangi gerak jempolnya. Dalam video itu Rinni juga mengatakan bahwa aktivitasnya terganggu karena kondisi jempolnya itu.

Meski begitu, Rinni juga mengatakan bahwa menurut dokter kondisi jempol tangannya itu akan kembali seperti semula setelah hamil.

LEAVE A REPLY