10 Potret Sederhana Sarwendah ini Memang Patut Dapat Pujian. Artis Cantik yang Gak Neko-neko

0

Seruni – Penampilan istri Ruben Onsu, Sarwendah kerap menuai pujian. Sarwendah dan Ruben dikenal sebagai pasangan artis yang nggak neko-neko. Mski kaya raya keduanya kerap memperlihatkan gaya hidup sederhana, seperti makan nasi padang sebungkus berdua, atau makan sambil lesehan. Hal ini tentu saja meleburkan kesan bahwa artis itu identik dengan gaya hidup mewah.

Dalam keseharian Sarwendah memang lebih banyak menghabiskan waktu dnegan buah hatinya, Thalia. Namun sesekali wanita 28 tahun ini pergi hangout atau menghadiri acara bersama artis-artis lainnya. Menariknya, Sarwendah sering tampil sederhana dan apa adanya.

1. Di antara ketiganya, gaya Sarwendah memang paling sederhana cuma pakai kaos oblong saja lho.

1-2fbe86dea34392ea58b1afc2dfe228fd.jpg

2. Ngemall bareng Thalia kembaran baju nih, kaos pink dan celana denim.

2-63407cf76df92161b915d8d8db1ed592.jpg

3. Temani Thalia berenang juga cuma pakai daster lho, kamu berani?

3-f15ed20727bf27d0e9ad7154f682fb12.jpg

4. Tetap manis meski minim makeup, cuma sulam alisnya saja tuh yang bikin cetar.

4-dec2d2d48b6cabf42e41f1fff7048354.jpg

5. Sehari-hari kalau di rumah Sarwendah memang identik berbusana daster.

5-0253a7b054dfc2605b7653f35e0c6329.jpg

6. Main ke tempat Gempi outfitnya simpel banget ya?

6-e4af114f9c9e45490d3de1bde41d9921.jpg

7. Sudah siap pemotretan tapi masih sempat nyetrika sendiri, salut.

7-e68279247226d45e6913b8763787d74c.jpg

8. ‘Cuma pakai daster aja cantik’ puji netizen.

8-43d290614734b8ccb8cfa1044b473c26.jpg

9. Selain sederhana, penampilan Sarwendah juga sopan-sopan lho.

9-acf73cdec17709dc41618b38a9d01319.jpg

10. Nggak cuma cantik dan sederhana, Sarwendah merupakan sosok wanita yang mandiri dan nggak manja.

10-0e8727abbdd62e606ac2745e8840cd9c.jpg

LEAVE A REPLY