Lama Gak Muncul karena Sibuk Sekolah di Jepang. Begini Kabar Mantan Artis Cilik Sherina Munaf dengan Karya Terbarunya

0

Seruni – Kalau kamu anak anak generasi 90-an, nama Sherina tentu tak asing lagi dalam ingatan kamu. Sherina yang terkenal dari film Petualangan Sherina ini ternyata sekarang bukan anak-anak lagi. Gadis yang lahir pada 11 Juni 1990 belakangan jarang tampak di layar televisi setelah album terakhirnya yang berjudul “Tuna” pada tahun 2013. Kamu pasti penasaran kan gimana kabar gadis yang bernama lengkap Sherina Sinna Munaf ini? Yuk, simak!

Tetap cantik!

Tidak ada perubahan yang signifikan pada garis wajah Sherina. Sherina tetap kelihatan cantik dengan gayanya seperti biasa yaitu tomboi dan menawan. Hanya saja kesan dewasa dan matang sudah tampak pada gadis 27 tahun ini.

Masih setia dengan si dia.

Setelah putus dengan Rizky Alexa, Sherina menjalin hubungan dengan seorang desainer interior bernama Hadistian Emirul Ikhsan. Walau sempat menjalin hubungan jarak jauh, ternyata hubungan mereka tetap berlanjut loh sampai sekarang. Hal ini terbukti dengan kehadiran Hadistian di acara pernikahan Vira, kakak pertama Sherina, pada bulan Agustus lalu.

Menyanyikan lagu untuk Studio Ghibli.

Bagi kamu penyuka film animasi Jepang, Studio Ghibli tentu tidak asing lagi untuk kamu. Tidak heran, Studio Ghibli selalu menyajikan film-film dengan gambar dan cerita yang berkualitas. Nah, ternyata Sherina juga ikut menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “Niwa No Chigusa” untuk TV Commercials (TVC) yang dikerjakan oleh Studi Ghibli dan disiarkan di Jepang. Wow, keren ya!

Ikut berperan dalam film Wiro Sableng 212.

Setelah vakum dari layar lebar selama sekitar 17 tahun, akhirnya Sherina kembali lagi di film Wiro Sableng 212. Di film ini Sherina akan berperan sebagai Anggini dan akan beradu akting dengan banyak bintang terkenal seperti Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Lukman Sardi, dll. Penasarankan gimana akting Sherina di film ini? Film ini rencanya akan tayang pada 2018 mendatang.

LEAVE A REPLY