Posting Foto ini di Instagram, Titi Rajo Bintang Banjir Doa Baik dari Netizen!

0

Seruni – Biduk rumah tangga Titi Rajo Bintang dan salah satu bos perusahaan taksi ternama, Adrianto Djokosoetono memang belum genap setahun. Sekedar informasi, perempuan berkulit eksotis berusia 36 tahun itu memang baru resmi dipersunting Adrianto pada 12 November 2016.

Sepuluh bulan menjadi pasangan suami istri, kehidupan rumah tangga mereka pun seolah sepi dari gosip. Dan baru-baru ini warganet tampak antusias karena besar kemungkinan jika Titi tengah mengandung anak kedua. Apakah benar?

Hal ini dipicu dari salah satu unggahan Titi di akun Instagram pribadinya hari Rabu (20/9) kemarin. Dalam postingannya itu, Titi yang tengah berada di Kampung Tarung, Sumba Barat terlihat menggendong seorang bayi laki-laki. Berbalut baju adat Sumba, Titi tampak bahagia dan tersenyum sambil menatap gemas bayi menggemaskan itu.

Titi pun menulis, “Pagi yang menyenangkan dengan bayi laki-laki ini di Kampung Tarung, Sumba Barat. Mudah-mudahan nanti ketularan dapat babyboy yah, aamin”.

Atas unggahannya itu, warganet pun langsung mengamini doa dan harapan Titi. Tak sedikit dari mereka yang juga penasaran apakah postingan ini berarti jika Titi tengah mengandung anak kedua? Namun dengan tidak adanya pernyataan yang menyinggung dirinya sedang hamil, sepertinya tulisan itu murni sebuah harapan tulus Titi.

Jika memang kabar kehamilan itu benar adanya, maka ini adalah kehamilan kedua Titi. Sebelum dipersunting Adrianto, Titi sudah pernah menikah dengan musisi Aksan Sjuman pada tahun 2004 dan resmi cerai di tahun 2013 silam. Dari pernikahannya dengan Aksan yang terjalin selama sembilan tahun itu, Titi melahirkan seorang putri cantik bernama Miyake Shakuntala Sjuman pada 4 November 2005.

Dengan usia Miyake yang kini menginjak 12 tahun, banyak warganet berpikir kalau ini adalah saat yang tepat bagi Titi untuk menambah momongan. Karena sudah memiliki anak perempuan dari pernikahan terdahulu, maka sebuah alasan yang kuat jika Titi berhasrat dikaruniai bayi laki-laki. Semoga saja memang kabar kehamilan Titi benar adanya dan segera mendapatkan calon buah hati idaman!

LEAVE A REPLY