8 Artis Berdarah Aceh ini Cantiknya Gak Main-main. Nomor 7 Bangkit Lagi Setelah Kena Kasus Besar!

0

Seruni – Artis Indonesia di zaman sekarang memang dipenuhi oleh artis-artis pendatang baru yang berdarah blasteran. Memiliki wajah campuran dengan kulit putih dan hidung yang mancung, tentu saja membuat mereka langsung laris manis di layar kaca.

Namun, nggak semua artis blasteran bisa hilir mudik di layar kaca, lho. Banyak juga artis-artis berdarah Indonesia asli yang laris hingga kini. Nah, beberapa artis ada juga yang memiliki darah Aceh dan nggak kalah saing dengan artis berdarah blasteran.

Ya, Aceh memang terkenal dengan orang-orang berhidung mancung dan cantik yang eksotis, karena dulunya banyak pendatang dari Arab dan India yang memilih untuk menetap. Kamu ingin tahu siapa saja artis berdarah Aceh yang cantiknya bikin cowok susah fokus?

Berikut 8 artis Indonesia berdarah Aceh yang dihimpun dari akun media sosial masing-masing:

1. Cut Mini.

Siapa yang nggak kenal dengan Cut Mini? Kariernya di dunia hiburan sudah malang melintang dari dulu. Nggak ada yang meragukan aktingnya yang selalu memukau di beberapa film maupun sinetron Indonesia. Wajah manisnya juga nggak mengalami perubahan yang berarti sejak kemunculan pertamanya di dunia hiburan.

2. Cut Memey.

Wajah artis satu ini memang nggak mengalami perubahan yang berarti dari masa ke masa. Paras cantiknya memang selalu terlihat awet. Ibu dua anak ini pun masih sering terlihat tampil di layar kaca.

3. Cut Meyriska.

Artis muda satu ini memang kini kariernya sedang melejit. Berkat aktingnya yang memukau ia sering tampil di layar kaca. Nggak heran kalau artis berdarah Aceh ini mendapat banyak tawaran untuk berakting.

4. Cut Keke.

Siapa yang nggak kenal dengan artis berdarah Aceh satu ini? Ya, ia sudah lebih dulu terjun di dunia hiburan sebagai model. Paras cantiknya juga terlihat nggak luntur meskipun usianya nggak muda lagi.

5. Nova Eliza.

Jarang terlihat tampil di layar kaca, ternyata artis berdarah Aceh ini sibuk sebagai aktivis. Ia aktif sebagai aktivis yang menyuarakan hati perempuan. Perempuan cantik ini memang memiliki paras yang eksotis, ia jarang terlihat memoles wajahnya dengan makeup tebal.

6. Asha Syara.

Artis berdarah Aceh ini memang selalu diidentikkan sebagi pemeran antagonis. Wajahnya yang eksotis membuatnya laris di layar kaca.

7. Cut Tary.

Meskipun pernah tersandung skandal, nggak membuat Cut Tary berhenti berkiprah di dunia hiburan. Ia kini disibukkan kembali menjadi host di berbagai acara televisi. Artis berdarah Aceh ini memang memiliki paras yang cantik, nggak heran ia masih terlihat awet muda.

8. Risty Tagor.

Memilih untuk berhijrah, nggak membuat artis berdarah Aceh-Batak ini berdiam diri. Mantan Istri Stuart Collin ini kini disibukkan mengurus dua buah hatinya dan berbisnis pakaiannya Wajahnya yang teduh membuat siapa saja yang melihat pasti ngerasa adem.

loading...

LEAVE A REPLY