10 Potret Dulu vs Sekarang Para Ratu Sinetron Tahun 2000-an! Ada yang Masih Hits, Ada Juga yang Sudah Gak Nongol Sama Sekali!

0

Seruni – Sinetron Indonesia mencapai puncaknya di era tahun 2000-an hingga sekarang. Bagaimana tidak satu judul saja bisa tayang sampai ratusan episode? Tak hanya itu saja sinetron hampir merajai seluruh tayang televisi tiap malam dan mengudara setiap harinya. Tak heran jika kemudian muncul banyak artis-artis muda baru.

Aktingnya yang memukau dengan tangisan penuh drama membuat banyak artis perempuan terutama disebut-sebut sebagai ratu sinetron kala itu. Nah, 10 tahun berlalu bagaimana ya kabar para ratu sinetron itu kini? Simak di bawah ini.

1. Dulu Nikita Willy usianya masih belasan tahun pas main Safa dan Marwah, sekarang sudah berubah banget jadi wanita dewasa.

a-f9b91c118bb3c830e407cef8e68ede63.jpg

2. Siapa sangka jika dulu pasangan main sinetron Asmirandah sekarang jadi suami aslinya lho.

b-457d57dc3362647ce4667abaf8963809.jpg

3. Semakin berumur Nana Mirdad terlihat semakin awet muda ya? Senyumnya itu lho khas banget.

c-ea5cdd356a141c3117f2320174506cfc.jpg

4. Menyusul kakaknya, Naysilla Mirdad pun juga terjun ke dunia sinetron sampai sekarang pun. Penampilannya pun tetap gak ada yang berubah, awet muda.

d-de2ebf73c728550f9aed1a686afef96c.jpg

5. Kalau Marshanda sih dari dulu sampai sekarang gak pernah berubah, penampilan maupun karir top banget deh.

e-d1bd68bb4605f6200ba6882c3e88c9ed.jpg

6. Shireen Sungkar dari si polos di Cinta Fitri kini hijrah jadi ibu rumah tangga dan pebisnis.

f-a396fc72fe598609726636854d7eb304.jpg

7. Sama seperti Shireen, Alyssa Soebandono dari gadis sekolahan di sinetron kini menjelma jadi ibu rumah tangga cantik. Ssst lagi hamil anak kedua lho sekarang.

g-6862be6a7bcc37f6d20ac2924c30c68d.jpg

8. Dhini Aminarti ini dulu terkenal banget di sinetron Wulan. Sekarang masih tetap aktif berakting kok, untuk penampilan jadi lebih tertutup dan cantik.

h-042513200376b66f1c5d56e26af8ab75.jpg

9. Dinda Kanya Dewi dulu sampai sekarang tetap saja sering kedapetan peran antagonis. Tapi emang patut diacungi jempol sih aktingnya, bikin penonton gemes.

i-58d3bffea1d449c85b8b62a4b524e093.jpg

10. Semua sinetron Nabila Syakib era 2000-an selalu sukses besar kebanyakan. Sekarang pun Nabila masih aktif akting kok dan tentu saja makin cantik.

j-ed3d480bfe1982cc6734d9aa8e6ae60e.jpg

loading...

LEAVE A REPLY