Sudah Kepala Dua, 10 Artis Cantik ini Masih Kayak Anak Sekolah! Duh, Imut Banget Sih!

0

Seruni – Make-up kadang bisa bikin cantik dan fresh tapi juga kadang bisa memberi efek lebih ‘dewasa’. Tuntutan pekerjaan membuat artis dan makeup seperti tak terpisah. Namun, masih ada kok seleb yang nggak seneng dandan bahkan malah terlihat awet muda. Hmmm, siapa aja ya?

Karena nggak suka dandan, artis berikut masih sering dikira berusia muda. Di usianya yang berkisar 20-an, 10 artis cantik berikut ini masih pantes dipanggil ‘Dek, kelas berapa?’. Setuju nggak? Cek satu per satu deh, seperti dihimpun dari berbagai sumber:

1. Adinda Azani.

Pemeran Wulandari di sinetron Roman Picisan ini bukan anak SMA beneran lho. Adinda Azani akan berulang tahun ke 23 bulan ini.

2. Gritte Agatha.

Siapa sangka kalau Gritte baru saja berulang tahun ke 21. Masih imut-imut banget kan, aslinya?

3. Jessica Mila.

Wajah awet muda menjadikan Jessica Mila kerap memerankan anak sekolah, padahal usianya sudah menginjak 25 tahun. Hmmm..

4. Dinda Hauw.

Bintang ‘Aku Anak Indonesia’ ini memang polosnya kebangetan, nggak heran kalau masih pantes disebut anak sekolah. Dinda diketahui kini berusia 20 tahun pas.

5. Natasha Rizky.

Sudah punya dua anak, nyatanya Natasha masih tampak seperti bocah lulus SMP. Padahal diketahui sekarang dia berumur 23 tahun lho. Mantap jiwa!

6. Chelsea Islan.

Nah, ini nih idola kaum Adam zaman sekarang.. Dek Chelsea kok kemarin udah corat-coret seragam? Eiya, umurnya udah 21 tahun ding sekarang..

7. Pamela Bowie.

Mantan kekasih Joshua Suherman ini nggak kalah imut lho, sama Chelsea. Kira-kira kelas berapa sih? Sekarang dia berusia 23 tahun lho..

8. Yuki Kato.

Langganan memerankan anak sekolah dari SD hingga SMA membuat gadis 23 tahun ini beneran awet muda. Lihat aja, wajahnya sekarang juga masih imut-imut gitu.

9. Chika Jessica.

Hayo, berani nggak lawan Geng Chika? Dia sekarang ternyata udah berusia 28 tahun lho..

10. Dewi Perssik.

Bonus nih, haha! Kalau Depe masih cocok nggak, Sobat? Udah kepala tiga sih, kalau Depe.. Tapi masih imut aja kan, di berbagai kesempatan?

LEAVE A REPLY