10 Pria Negeri Tetangga ini Berhasil Pikat Hati Artis Cantik Tanah Air. Salah Satunya Menyimpan Cerita Pilu!

0

Seruni – Kehidupan para seleb cantik Tanah Air tak lepas dari perihal asmara. Dari mulai pedekate sama siapa, pacaran sama siapa, putus atau lanjut ke pelaminan apa nggak, sampai perceraian menjadi bahan sorotan awak media dan masyarakat.

Nah, kali ini kami merangkum dari berbagai sumber, 10 selebriti wanita Indonesia yang kepincut dengan pria dari negara tetangga. Beberapa di antaranya menikah langgeng sampai sekarang, ada pula yang sayangnya bercerai. Tapiā€¦ ada kabar terbaru mau melangsungkan pernikahan, lho. Siapa saja mereka? Check them out, Sobat!

1. Laudya Cynthia Bella.

Wanita satu ini nggak trauma atas kegagalan rencananya membina rumah tangga dengan Afif Kalla beberapa bulan lalu. Dalam waktu dekat, Bella dikabarkan akan dipinang oleh Engku Emran, pria yang 13 tahun lebih tua darinya.

Meski tertutup terhadap media perihal hubungan kisah asmaranya dengan pria asal Malaysia tersebut, sebuah akun media Malaysia malaysia1news, membeberkan Bella dan Engku Emran akan menikah pada pertengahan bulan depan. Pernikahan pasangan beda kewarganegaraan itu rencananya akan digelar tertutup. Sayangnya, lokasi pernikahan tersebut dirahasiakan.

2. Prisia Nasution.

Aktris yang tengah terlibat dalam pembuatan film besutan TB Silalahi, Merah Putih Memanggil, ini menikah dengan pria asal Negeri Jiran. Pria itu adalah Tengku Iedilzuhrie Putra Tengku Alaudi atau kerap disapa Iedil Putra, seorang aktor Malaysia kelahiran 5 Maret 1984.

Keduanya menikah pada Mei 2016 lalu dalam acara sederhana yang diselenggarakan di Hotel Novotel, Bogor. Pernikahan ini membuat masyarakat terkejut karena Prisia dan Iedil tertutup terhadap awak media.

3. Bunga Citra Lestari (BCL).

BCL dipersunting Ashraf Sinclair, pria asal Malaysia, pada November 2008. Mereka bertemu saat Ashraf menggantikan posisi kawannya yang seharusnya mewawancarai BCL dalam sebuah talk show di Kuala Lumpur, Malaysia, pada April 2007.

Setelah menjalani mahligai rumah tangga selama 9 tahun, kini keduanya memiliki keluarga yang menjadi impian banyak orang. Keduanya dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.

4. Nia Daniati.

Sebelum menikah dengan Farhat Abbas, penyanyi wanita senior satu ini pernah menikah dengan pria asal Brunei Darussalam, Muhammad Hisham bin Abdul Rahman alias Jack. Mereka menikah pada 25 September 1991. Pernikahan ini sempat membuat heboh Tanah Air karena Jack mengaku sebagai kerabat bangsawan Sultan Brunei Darussalam.

Namun pernikahan tersebut kandas pada 25 Februari 1993 karena dipicu Jack yang ternyata bukan berasal dari kalangan bangsawan, melakukan penggelapan uang ratusan juta rupiah. Dari pernikahan tersebut, Nia dan Jack dikaruniai seorang putri bernama Olivia Nathania yang kini berusia 25 tahun.

5. Melaney Ricardo.

Pembawa acara satu ini kepincut dengan pria asal Australia, Tyson Lynch. Setelah berpacaran selama kurang lebih 1,5 tahun, mereka menikah pada 31 Juli 2010.

Kini, pernikahan dua insan berbeda latar belakang budaya dan negara ini telah dikaruniai dua orang anak, yaitu Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch.

6. Krisdayanti.

Diva pop Indonesia ini melabuhkan hati kepada pria asal Timor Leste, Raul Lemos, setelah lepas dari Anang. Keduanya melangsungkan akad nikah di Masjid Nurul Iman Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, pada 20 Maret 2011.

Dari pernikahan keduanya tersebut, Krisdayanti memiliki dua anak, yaitu Arianha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

7. Kikan Namara.

Eks vokalis grup band Cokelat ini dipersunting pria asal Malaysia yang sekaligus managernya, Udzir Harris. Mereka menikah pada Desember 2015 lalu. Mantan istri Yuke, bassist grup band Dewa tersebut, ternyata telah mengenal sosok suami keduanya tersebut saat dirinya masih menjadi vokalis Cokelat.

Setelah lama tidak bertemu, keduanya kembali berjumpa pada tahun 2011 dalam sebuah pekerjaan. Akhirnya Udzir dipercaya Kikan memanajemeni dirinya. Lantas, lama-lama tumbuh perasaan cinta di antara Kikan dan Udzir.

8. Manohara Odelia Pinot.

Kisah asmara Manohara dengan Pangeran Kelantan, Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry, sempat membuat geger publik Tanah Air. Pasalnya pada saat itu, Manohara yang masih berusia 17 tahun dikabarkan mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Bahkan sang ibunda Manohara, Daisy, membeberkan kepada awak media bahwa anaknya mengalami penculikan, penganiayaan fisik dan mental, pemaksaan seksual, sampai pelarangan menghubungi ibu dan keluarganya di Indonesia.

Manohara memang menikah pada usia belia, 16 tahun. Pertemuannya dengan Fakhry saat mereka menghadiri sebuah undangan pesta di Jakarta pada tahun 2006. Mereka menikah di Kelantan pada 6 Agustus 2008. Namun siapa sangka, kasus KDRT menyeruak pada tahun 2009.

9. Tya Arifin.

Seleb cantik satu ini adalah menantu Siti Nurhaliza karena pernikahannya dengan Asyraf Khalid, anak tiri sang diva Malaysia tersebut. Setelah pacaran dua tahun, Tya dan Asyraf melangkah ke pelaminan pada November 2015. Pesta pernikahan keduanya berlangsung di dua negara, Indonesia, tepatnya di Palembang, dan Malaysia.

Kini, pesinetron Preman Pensiun tersebut dan sang suami telah dikaruniai seorang putra yang lahir pada Jumat (31/3) lalu. Bayi tersebut diberi nama Arif Jiwa Asyraf.

10. Nuri Maulida.

Pesinetron sekaligus desainer baju muslimah ini juga pernah menjalin asmara dengan pria dari negera tetangga. Lagi-lagi Malaysia. Sebelum menikah dengan Pandu Kesuma Dewangsa pada tahun 2014, wanita kelahiran 22 November 1985 tersebut pernah menjalin asmara dengan Muhammad Adam Yahya, yang merupakan adik ipar Siti Nurhaliza.

Nuri dan Adam sudah hampir menikah tapi gagal pada 22 November 2013. Diawali dengan penundaan acara karena ayahanda Adam, Datuk Yahya, sakit. Sampai seiring berjalannya waktu rencana pernikahan mereka pun dibatalkan.

LEAVE A REPLY