Pernah Main Sinetron Bareng Pas Masih Kecil, Cantiknya 2 Artis ini Saat Tumbuh Dewasa Bikin Gak Bisa Ngedip!

0

Seruni – Kalian pasti tidak asing kan dengan peran Rachel dan Luna di serial televisi My Heart? Yap! Serial yang sangat terkenal di tahun 2007 ini diperankan oleh Yuki Kato, Irshadi Bagas serta Ranty Maria.

Setelah 10 tahun berlalu, tampilan dua gadis yang saat itu memperebutkan Farel semakin membuat terpana loh. Keduanya masih eksis di dunia entertainment bahkan nama keduanya semakin melejit.

Yuki yang lebih sering menjadi MC dan Ranty Maria yang sibuk dengan shooting. Keduanya tampak aktif di media sosial dan sama-sama mengunggah gayanya saat mengenakan dress yang cantik dan anggun. Seperti apa sih tampilan mereka?

Yuki Kato

Yuki Kato saat ini masih mondar-mandir di layar televisi, namun ia lebih sering menjadi MC suatu acara. Artis cantik yang berusia 22 tahun ini seringkali tampil mengenakan strapless dress. Beberapa tampilan saat ia mengenakan strapless dress adalah saat menghadiri resepsi pernikahan rekannya. Yuki terlihat sangat anggun dengan dress model strapless ini. Penampilannya kini berubah mengingat Yuki yang dahulu memerankan peran gadis tomboy dalam serial televisi tersebut.

Ranty Maria

Ranty Maria yang dulu memerankan peran gadis lugu Luna dalam serial televisi My Heart merupakan kekasih dari pesinetron Ammar Zony. Gadis cantik kelahiran Jakarta yang berusia 18 tahun ini memang sedang naik daun di dunia pesinetronan. Ranty terlihat mengenakan dress saat ia sedang photoshoot. Tampilan Ranty dengan strapless dress sangat cantik. Ia juga mengenakan tea length dress saat menghadiri ulang tahun salah satu televisi.

Semakin dewasa, keduanya semakin anggun dan menawan yaaa.. Siapa nih yang kangen dengan serial televisi My Heart? Jika kamu jadi Farel, kamu pilih siapa nih?

LEAVE A REPLY