8 Artis ini Seumuran, tapi Punya Selera Fashion yang Beda Banget! Kamu Lebih Suka Sama yang Mana?

0

Seruni – Meski bisa dikatakan seumuran, setiap publik figur memiliki gaya dan fashion yang berbeda dalam kehidupan sehari-hari. Tidak hanya dalam segi penampilan, dalam memilih gaya hidup juga peran dalam industri hiburan juga tidak sama.

Nah berikut ini rangkuman dari berbagai sumber, 8 artis cowok yang mempunyai gaya yang beda jauh satu sama lainnya.

1. Adipati Dolken & Billy Davidson.

Meski kedua artis ini memiliki tahun kelahiran yang sama, yaitu tahun 1991 keduanya memiliki gaya yang benar-benar berseberangan. Adipati Dolken lebih sering tampil dengan gaya bad boy dan gaya pakaiannya yang kasar. Sebaliknya dengan Billy Davidson, ia lebih terlihat kalem dan mengenakan pakaian yang rapi.

2. Stefan Wiliam & Kevin Julio.

Kedua artis yang lahir di tahun 1993 dan kini genap usia 25 tahun. Namun Stefan Wiliam yang sudah keluar dari Anak Jalanan ini, masih saja penampilannya bak remaja yang masih duduk SMA, dengan pakaiannya yang gaul dan kekinian. Sedang Kevin Julio, ia berpenampilan lebih rapi dan tampak lebih dewasa serta tenang dalam berpose.

3. Aliando Syarief & Rizky Nazar.

Sama-sama lahir di tahun 1996 dan kini berusia 21 tahun, Aliando Syarief lebih sering berpenampilan dengan gaya yang muda kekinian. Namun Rizky Nazar justru terlihat lebih dewasa dalam gaya dan penampilannya. Karakter yang terbangun dari beberapa perannya pun lebih menunjukkan kedewasaan.

4. Nicholas Saputra & Temmy Rahadi.

Dua artis matang kelahiran 1984 memiliki gaya dan penampilan yang juga jauh berbeda. Nicholas selalu tampil dengan gayanya yang kalem dan pendiam. Dia juga merupakan salah satu artis yang enggan memajang foto wajahnya sendiri di medsosnya. Berbeda halnya dengan Temmy Rahadi yang kerap tampil di depan kamera dan mengunggah foto-fotonya. Temmy juga memiliki gaya yang pecah dan ramai sehingga kerap jadi pembawa acara.

LEAVE A REPLY