10 Potret Transformasi Syahrini. Sebelum dan Sesudah Cetar Membahana!

0

Seruni – Jika mendengar sosok Syahrini pasti kamu akan dibuat kagum sendiri dengan penampilannya yang selalu hits. Tak hanya itu saja, Syahrini selalu sukses menciptakan tren tersendiri baik dari segi berpenampilan atau kata-katanya yang khas. Nah ternyata untuk bisa mencapai kesuksesan seperti sekarang butuh jalan panjang lho dari seorang Syahrini. Berikut ini 10 potret perjalanan Syahrini dari orang biasa hingga menjadi artis terkenal seperti sekarang.

1. Ini Syahrini waktu masih sekolah di Sukabumi.

1-cdee1c8229627679bd78d825ca5d3255.png

2. Rambutnya yang panjang udah mulai dipotong nih.

2-3d6dfa646aa1f268e4a07deca4de6997.jpg

3. Wow, ini pas menjajaki karirnya sebagai artis.

3-62ffc78a0c01fc8e19672193d3aeccbe.jpg

4. Zaman tahun 2009, seksi banget deh.

4-80b8534a05b7d81758882a41ead1315f.jpg

5. Tapi juga bisa imut kok, iya gak?

5-b507810353a934fcb2e812ee7ba907bc.jpg

6. Ini pas mengeluarkan album pertamanya berjudul My Lovely.

6-7ee29ee701195666a3702e7f3a30d961.jpg

7. Namanya makin melejit tatkala berduet dengan Anang Hermansyah.

7-99aaa0fbec8737b2a513d0e172b01cee.jpg

8. Chemistry mereka itu lho kuat banget, sayang gak jadi pacaran.

8-df271220890b0ac75aeedd01c330fe1c.jpg

9. Kalau ini udah mulai terkenal sebagai penyanyi solo dengan segala trendnya, salah satunya jambul khatulistiwa.

9-bdaa5b73e79aed250f0c17fe69d40558.jpg

10. Beginilah penampilan Syahrini sekarang, cetar banget kan?

10-23951af603838d53994336aa3bdb04a6.jpg

syahrini-4fb29bd0d7d1495014310efeba66e9a1.jpg

Gimana, kamu pangling gak? Syahrini mengajarkan untuk menjadi seorang artis terkenal tak bisa didapat dengan instan, semua butuh proses yang panjang. Sukses terus ya Princess Syahrini.

LEAVE A REPLY