7 Artis Ganteng ini Ubah Image dari Cowok Cool Jadi ‘Bad Boy’ Tapi Nomor 3 Manisnya Gak Luntur sih!

0

Seruni – Ganti-ganti penampilan tentu sesuatu yang wajar, bahkan dalam kondisi tertentu harus, dilakukan oleh siapa saja. Nggak cuma kalangan artis di mana faktor penampilan memegang peranan besar pada kariernya, tapi kamu pun juga sah-sah saja berganti-ganti penampilan. Kemarin berambut gondrong, hari ini ganti undercut. Dulu pakaiannya selalu kasual, kini pilih street fashion.

Meski nggak ada yang salah hanya dengan mengubah penampilan, tapi kamu juga kudu ngerti risiko yang bakal kamu terima. Risiko di sini adalah ikut berubahnya imej yang sebelumnya melekat pada dirimu. Hal ini juga yang terjadi pada artis-artis dunia, termasuk dari Tanah Air.

Berikut ini ulas sedikit tentang perubahan imej dari tujuh seleb ganteng, seperti dikutip dari berbagai sumber. Mungkin kamu ada yang mengikuti gaya-gaya mereka?

1. Ello.

Artis yang baru saja tersandung masalah hukum ini pernah menyita perhatian publik gara-gara perubahan drastis penampilannya. Cowok bernama asli Marcello Tahitoe itu dulunya berpenampilan kalem, tapi ia kemudian mengubahnya menjadi terkesan ‘bad boy’ dengan rambutnya yang gondrong, dan cambang. Dengan penampilannya ini, Ello semakin mencuri hati cewek-cewek.

2. Tora Sudiro.

Seleb yang satu ini memang kerap memerankan karakter kocak, bahkan juga dalam kesehariannya. Namun, penampilannya seperti berbanding terbalik dengan karakternya itu. Tora yang dulu tampil kalem, sekarang menjadi semakin macho. Tato yang banyak di tubuhnya juga menambah kesan ‘bad boy’ pada dirinya.

3. Vino G Bastian.

Pemeran Kasino di film Warkop DKI Reborn ini juga tak luput dari imej ‘bad boy.’ Meski penampilannya tidak terlalu menunjukkan citra tersebut, tapi karakter dalam film yang diperankannya kerap sebagai cowok ‘bad boy’.

4. Vicky Nitinegoro.

Vicky ini mirip Vino. Penampilannya tidak garang, tapi kesan ‘bad boy’ terasa kuat pada sosoknya. Apalagi saat main film, ia juga kerap memerankan karakter ‘bad boy.’

5. Adipati Dolken.

Dinilai sebagai aktor muda berbakat, Adipati mengalami perubahan penampilan yang menonjol dari gaya rambutnya. Berambut pendek saat mengawali karier, kemudian gondrong, dan kembali pendek. Tapi, bukan gaya rambut itu saja yang membuatnya dicitrakan sebagai cowok ‘bad boy’, tapi juga pilihan fashionnya.

6. Chicco Jerikho.

Cowok ini benar-benar bisa bikin cewek klepek-klepek dengan penampilannya yang macho. Berambut gondrong dan sedikit berewokan, membuat aktor yang bermain di Filosofi Kopi ini dicitrakan ‘bad boy.’

7. Ariyo Wahab.

Musisi ini lekat dengan imej rambut gondrong dan berewok. Padahal, dulunya ia tampil dengan rambut pendek dan tanpa janggut. Wajar jika kemudian imej bad boy disematkan padanya. Apalagi gayanya di panggung juga mendukung.

loading...

LEAVE A REPLY