Harus Pergi ke Negeri Orang, 7 Perpisahan Artis di Bandara ini Penuh Air Mata

0

Seruni – Setiap perjumpaan pasti diiringi pula pada momen perpisahan. Hal tersebut menjadi momen yang pastinya akan kita temui dalam kehidupan. Meski berat, melepas kepergian seseorang untuk tujuan tertentu harus dihadapi dengan bijak. Seperti yang dialami oleh deretan selebriti Tanah Air saat akan berpisah dengan keluarga dan kekasihnya.

Momen haru begitu kental terlihat saat akan berpisah dengan orang-orang tersayang. Begitu berat melepas orang terkasih pergi dan menjauh. Tangis pun tak bisa ditahan dari wajah. Ini dia 7 momen haru perpisahan selebriti di bandara dihimpun dari berbagai sumber.

1. Sheza Idris.

Sheza Idris merasakan bahagia bercampur haru saat akan terbang ke Boston, Amerika. Usai menikah dengan Surya, Sheza pun mendampingi suaminya. Beberapa hari lalu, Sheza mengunggah momen perpisahannya kepada keluarga. Tangis air mata tak terbendung di wajah cantiknya.

“Mama.. wanita panutanku untuk menjadi istri skrg.
Kmrn sblm brngkt di suruh bobo sama mamapapa sama suamiku (surya), walalupun bobonya cm bbrp jam pas bobo berasa lama bgt dan aku pelukan kenceeeeeeng bgt sama mama.. sambil nahan nangis .. tp aku berdoa di dalam hatiku, agar mama slalu dalam lindungan Allah sampai aku pulang nanti. Ga boleh sedih ya mah, mama hrs slalu doain aku, karna doa mama dan papa adalah pintu Ridho dari Allah. Peluk erat dsini dari aku dan surya ya mah, nanti aku coba resep2 mama dsini utk masakin surya ya.. i love you so much mamaaa panutan hidupku ,”
tulis Sheza pada foto perpisahannya dengan sang mama.

Tak hanya itu, Sheza pun begitu sedih mengingat momen dan sosok sang papa yang begitu dekat dan perhatian dengannya sebagaimana yang ia tulis di akun Instagramnya.

Papa.. ga mudah jauh dari papa hebat yg aku punya, kalau syuting papa yg paling setia nungguin aku sampe rm.. kalo udh jam 9 blm pulang pasti dapet telf dari papa.. “Dmn neng?! Pulang jam brp?!Berapa scene lagi?!” Pehatian dan kekhawatiran nya itu yg ga akan aku lupa sampai kapan pun.. Sehat2 yaa papa ,jaga kesehatan dan aku slalu berdoa agar papa dilindungi oleh Allah dmana pun dan dalam keadaan apapun.. Aku cm sebentar ko nemenin surya disini utk ngebanggain mama dan papa, ga berasa pah.. panjang umur ya papaa.. biar kita bisa pelukan lg nanti klo sheza pulang.. i love you papaa hebatku.. peluk erat selalu dari aku dan surya

2. Al Ghazali.

Anak pertama dari pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali melepas kepergian kekasihnya Alyssa di bandara. Diketahui sang kekasih sedang menempuh pendidikan di Paris, Prancis. Peluk dan ciuman hangat diberikan Al untuk kekasihnya. Usai tiga bulan sang kekasih ke Indonesia, kini keduanya akan menjalani hubungan jarak jauh kembali.

3. Anji.

Penyanyi Anji pernah menggungah momen haru saat perpisahan anaknya, Leticia ke Pulau Bali pada 2016 silam. Tangis begitu pecah dari wajah imut Leticia. Momen tersebut Anji abadikan melalui sebuah vlog berjudul Leticia Pulang ke Bali.

4. Tasya Kamila.

Tasya Kamila dan kekasih kembali menjalani hubungan jarak jauh. Mantan penyanyi cilik ini sedang menempuh pendidikan master di Columbia University. Tasya Kamila pun dilepas dengan pelukan hangat dari sang kekasih, Randi Bachtiar.

“Cinta kamu selamanya !

Gonna miss you so much ,” tulis Randi pada foto unggahannya bersama Tasya.

5. Maudy Ayunda.

Ini momen perpisahan Maudy Ayunda saat akan mengenyam pendidikan di luar negeri beberapa waktu silam. Maudy diantar oleh keluarga dekat dan teman-temannya.

6. Ferry Ardiansyah dan Tasya Nur Medina.

Momen keberangkatan haji aktor Ferry Ardiansyah dan istrinya dipenuhi tangis. Pasangan ini mengaku tak menyangka akan berangkat haji tahun ini. Kebahagiaan bercampur haru begitu terasa. Keberangkatan keduanya diantar oleh keluarga dekat, termasuk selebriti Zaskia Mecca.

7. Irfan Hakim.

Beberapa waktu lalu, Irfan Hakim dan istrinya pergi ke Jepang tanpa mengajak anak-anaknya.

LEAVE A REPLY