6 Artis ini Pernah Tertipu Pria-pria yang Ngakunya Tajir Melintir!

0
61

Seruni – Belakangan ini, kisah sedih yang menimpa mantan istri Nassar, Musdalifah sedang hangat dibicarakan. Belum genap berusia 2 bulan, Musda sudah menceraikan suami dari pernikahannya yang ketiga. Kabar tak sedap tersebut disebut-sebut karena sang suami kabur dari rumah dan terlilit banyak hutang.

Bahkan ternyata sang suami yang bernama Khairil Anwar itu sebelumnya mengaku sebagai pegawai Bulog padahal seorang pedagang beras. Melihat masalah yang dialami oleh Musdalifah, warganet pun merasa bersimpati pada janda Nassar KDI itu.

Tak hanya Musdalifah, rupanya sederet artis tanah air ini juga pernah mengalami hal yang sama. Mereka terpincut pada pria yang mengaku-ngaku sebagai orang kaya. Siapa saja? Simak daftarnya berikut ini.

1. Zaskia Gotik

Pedangdut yang pamor dengan goyang itiknya sempat bertunangan dengan Vicky Prasetyo. Namun, hubungan itu kandas setelah tertangkap Vicky pascapesta pertunangan. Zaskia kala itu juga sangat terkejut, gara-gara mantan tunangannya itu disebut sebagai penipu dengan kasus penggelapan uang.

Padahal menurut sepengatahuan Zaskia, Vicky adalah seorang pria mapan dan berpendidikan. Seorang warga Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat, membeberkan bahwa Vicky adalah seorang penipu. Ia kabur ke Singapura setelah kalah dalam pemilihan kepala desa.

Ditambah lagi, ia memiliki utang dengan warga desa itu karena sebelumnya berjanji akan memberikan uang Rp 50 ribu bagi setiap warga yang memilihnya. Setelah muncul di pesta pertunangan dengan Zaskia, Vicky mulai dikenal publik lantaran cara bicaranya dinilai tidak lazim.

Saat itu, Vicky mempopulerkan istilah ‘kontroversi hati’, ‘kudeta hati’ hingga ‘labil ekonomi’ yang tak lazim dalam bahasa Indonesia. Tak sampai di situ, pascapenampilannya di layar kaca banyak artis muda cantik yang mengaku adalah pacarnya.

Sejak menjalin hubungan dengan Zaskia, diketahui juga dia telah mempunyai istri dan anak. Setelah tertangkapnya Vicky Prasetyo, Zaskia memilih untuk memutuskan hubungannya.

2. Nikita Mirzani

Pernikahan yang dibina Nikita Mirzani dan Sajad Ukra hanya bertahan seumur jagung. Bahkan Niki pun harus berpisah dengan Sajad Ukra saat dirinya sedang mengandung anak keduanya. Setelah melahirkan anak keduanya, Nikita Mirzani menggugat cerai suaminya, Sajad Ukra.

Nikita merasa tertipu dengan Sajad yang sempat mengaku sebagai orang kaya raya dan bekerja di salah satu bank ternama di Singapura dengan jabatan tinggi. Tapi ternyata, Sajad hanya karyawan biasa. Namun tak hanya alasan itu saja yang membuat Nikita memutus cerai, ia merasa tak kuat menghadapi sikap kasar suami bulenya itu.

3. Shinta Bachir

Penyanyi dangdut Shinta Bachir, tertipu dengan sosok pria kaya yang mengaku sebagai karyawan di perusahaan saham. Karena status menjanjikan dari pria tersebut, Shinta bersedia dilamar. Baru kenal sebulan, Shinta mengendus ada yang tidak beres dengan calonnya. Akirnya dia memutuskan untuk meninggalkannya.

4. Nycta Gina

Related image

Sebelum menikah dengan Rizky Kinos, presenter dan penyiar radio ini pernah mengalami drama percintaan yang cukup dramatis. Nycta pernah tertipu dengan calon suaminya bernama Rizal Diansyah yang ia pacari selama 12 tahun. Sosok pria tersebut terkena skandal penggelapan uang senilai Rp 90 juta. Alhasil, dia langsung meminta putus dan gagalkan pernikahan.

5. Jenny Cortez

Artis yang juga berprofesi sebagai Disk Jokey (DJ) ini pernah gagal menikah gara-gara merasa tertipu. Jenny menggagalkan pernikahannya ditengarai karena beberapa kebohongan yang dilakukan oleh calon suaminya padanya. Calon suaminya bernama Gian ternyata sudah berkeluarga. Menurut penuturan Jenny, Gian juga telah berbohong mengenai statusnya sebagai seorang pengusaha.

6. Chintyara Alona

Mantan pesinetron Chintyara Alona pada bulan April 2017 lalu mengumumkan bahwa dirinya batal menikah. Padahal ia telah menyebar undangan dan foto pre wedding dengan pria pujaannya yang bernama R. Chandra Hari Perdana Putra, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta. Dirinya mengaku ditipu besar-besaran oleh Chandra dan keluarganya dari segi materi. Ia juga ingin mengklarifikasi soal tuduhan masyarakat di media sosial yang menilai dirinya merebut suami orang. [lt]

loading...

LEAVE A REPLY