Masih Muda Banget, 6 Artis ini Sudah Bisa Beli Barang Mewah dengan Harga Milyaran. Gak Kaget Sama yang Kedua, Sukses Abis

0

Seruni – Dunia hiburana dalah lahan yang sangat menjanjikan untuk memperoleh banyak pendapatan. Tak heran jika profesi “artis” saat ini banyak menjadi incaran para pemuda Indonesia. Siapa yang nggak mau terkenal dan bisa punya barang-barang mewah bukan?

Dari hasil syuting sinetron, bintang iklan, dan meet n greet, para artis muda ini bisa meraup banyak keuntungan hingga mampu membeli barang-barang mewah berharga fantastis untuk remaja seusia mereka. Ini dia deretan artis muda yang diam-diam bisa beli mobil hingga rumah mewah dari hasil jerih payahnya sendiri.

1. Verrel Bramasta beli rumah dan mobil mewah seharga 5 milyar

Menjadi anak sulung membuat Verrel memiliki passion yang tinggi dalam bekerja di dunia hiburan untuk mengikuti jejak sang mama. Selain syuting, kabarnya Verrel juga menjalankan bisnis bersama Teuku Rassya. Tak heran jika di usianya yang masih 20 tahun ia sudah memiliki harta yang melimpah. Berbeda dengan pemuda kebanyakan yang gemar foya-foya, Verrel malah berusaha menyimpan uangnya untuk aset yang lebih bermanfaat di masa depan.

Bulan Mei lalu, Verrel membeli sebuah rumah mewah di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Verrel harus merogoh kocek hingga 3 milyar untuk membangun rumah seluas 500 meter persegi tersebut. Tak berhenti sampai di rumah saja, beberapa hari yang lalu ia baru saja membeli sebuh mobil sport mewah bermerk Maserati Granturismo seharga 2 Milyar. Kekasih Natasha Wilona tersebut membeli rumah dan mobil mewah dari menabung pendapatannya sebagai pesinetron dan bintang FTV.

2. Ratu sinetron Nikita Willy beli rumah seharga 10 milyar

Sebelum dunia hiburan dibanjiri oleh para artis muda pendatang baru, nama Nikita Willy telah lebih dulu berjaya. Ia disebut-sebut sebagai pemain sinetron dengan bayaran termahal. Di usianya yang baru menginjak 21 tahun, ia sudah bisa membeli rumah mewah seharga 10 Milyar.

Terletak di bilangan Jatiwaringin Jakart, rumah yang dibangun Niki dari uang jerih payahnya menjadi bintang sinetron ini memiliki interior ala rumah Eropa yang mewah. Furniture di dalamnya didominasi oleh warna emas dan coklat sehingga memberikan kesan glamour bak istana puteri. Untuk membangun rumah mewah ini, Niki sampai menggunakan 3 jasa designer khusus loh!

3. Hasil nabung, Aliando Syarief bisa beli mobil sport seharga 2,5 milyar

Sebelum Nama Verrel melejit di dunia hiburan, Aliando terlebih dulu menjadi idaman para remaja cewek. Ngehits berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Aliando kebanjiran job jadi bintang iklan hingga merambah dunia tarik suara. Dari hasil kerja kerasnya tersebut, ia membeli sebuah mobil sport mewah berwarna merah yang merupakan salah satu tipe McLaren dengan kap terbuka.

Mobil yang dibeli pada tahun 2016 lalu oleh mantan pacar Prilly ini harganya mencapai 2,5 milyar. Saat pertama kali Aliando memamerkan mobilnya di Instagram, banyak penggemarnya yang baper ingin minta berkendara dengan mobil tersebut bersama sang bintang GGS. Namun ada juga yang tidak percaya jika mobil tersebut adalah milih Aliando, mereka menuduh jika mobil McLaren itu hanya hasil pinjaman.

4. Prilly Latuconsina pilih beli mobil nyaman seharga lebih dari 900 juta.

Selain Aliando ada Prilly Latuconsina yang namanya meroket berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Cewek penuh talenta ini nggak cuma bisa akting tapi juga nyanyi, dan menulis buku. Tak heran jika di usianya yang masih sangat belia, Prilly sudah mampu megumpulkan banyak pundi-pundi. Selain kerap mengoleksi tas-tas mewah rancangan designer dunia, ternyata Prilly juga punya sebuah mobil mewah yang anti mainstream.

Jika pada umumnya remaja memilih mobil sport atau mobil dengan interior cantik, Prilly malah memilih membeli All New Nissan Elgrand Highway Star yang nyaman untuk digunakan syuting dan mampu menyimpan berbagai jenis barang kebutuhannya. Mobil berjenis MVP seharga 965 juta ini dibeli Prilly dari hasil syuting sinetron dan film.

5. Brandon Salim, mobil jadi barang pribadi paling mahal

Bicara soal barang mewah, anak Ferry Salim ini mengaku jika dirinya baru bisa membeli seuah mobil mewah dengan uang hasil jerih payahnya sendiri selama di dunia hiburan. Mulanya Brandon memang meminta sebuah mobil pada sang ayah sebagai hadiah ulang tahun untuk yang terakhir kalinya.

Hampir empat tahun berlalu, saat Brandon sudah memiliki penghasilan sendiri dari hasil main sinetron dan film ia memutuskan untuk mengganti mobilnya dengan yang baru. Tak ingin merepotkan orang tuanya lagi, Brandon memilih untuk menjual mobil lamanya dan kemudian membeli BMW seri 3 yang telah dimodifikasi. Ia harus merogoh kocek lebih dari 850 juta rupiah untuk membuat mobilnya jadi lebih gagah.

6. Ria Ricis beli mobil mewah dari hasil uang jadi youtubers

Adik Oki Setiana Dewi ini namanya melejit melalui portal sosial media Youtube. Sebagai youtubers Ricis mulai melebarkan sayap di dunia hiburan dengan menjadi presenter di salah satu acara musik. Dengan jumlah subriber Youtube mencapai lebih dari 1 juta, gadis berusia 22 tahun ini sudah memiliki pendapatan yang bisa ia gunakan untuk hidup mandiri.

Tepat di ulang tahunnya yang ke 22 pada bulan July lalu, Ricis membeli sebuha mobil Mini Cooper seharga lebih dari 500 juta rupiah. Mobil berwarna kuning hitam tersebut adaah hadiah untuk dirinya sendiri karena telah bekerja keras menjadi seorang Youtubers terkenal di Indonesia.

Muda, rupawan, dan kaya raya. Kerja keras artis dia atas patut dijadikan contoh loh untuk generasi muda masa kini!

LEAVE A REPLY