5 Artis ini Betah Melajang Meski Usia Mereka Sudah Menginjak 40 Tahun Lebih

0

Seruni -Bagi banyak pria, menikah di bawah usia 30 tahun mungkin adalah sebuah target hidup yang harus dicapai. Namun, hal tersebut nampaknya tidak berlaku bagi lima artis pria berikut ini.

Meskipun telah berusia di atas 30 tahun, atau bahkan 40 tahun, mereka masih betah untuk hidup melajang. Lalu siapa sajakah llima artis pria yang dimaksud? Simak ulasan GoHitz berikut ini yuk!

1. Hedi Yunus

Penyanyi Hedi Yunus memilih untuk belum menikah meski usianya sudah menginjak 49 tahun. Vokalis grup band Kahitna ini, mengaku sebenarnya dirinya telah beberapa kali menjalin hubungan serius dengan beberapa perempuan. Namun, semuanya gagal di tengah jalan.

2. Thomas Djorghi

Penyanyi lainnya yang juga betah melajang adalah Thomas Djorghi. Penyanyi dangdut berusia 48 tahun ini, mengatakan dirinya sudah tidak memiliki hasrat untuk membangun sebuah biduk rumah tangga.

3. Indra Herlambang

Meski sudah menginjak usia 41 tahun, presenter Indra Herlambang masih betah men-jomblo. Indra mengaku sebenarnya dirinya pernah hampir menikah di usia 20an tahun. Namun karena satu dan lain hal, pernikahan itupun gagal dilakukan.

4. Fatur “Java Jive”

Di era kejayaannya, penyanyi Fatur sempat digosipkan dekat dengan lawan duetnya, Nadila. Bahkan banyak fans yang menduga keduanya akan berpacaran dan menikah. Namun ternyata hal tersebut tidak terjadi. Diusianya yang ke 48 tahun, vokalis dari grup band Java Jive ini tetap betah hidup melajang.

5. Jeremy Teti

Usianya memang telah menginjak 49 tahun. Namun presenter Jeremy Teti tak kunjung melepas masa lajangnya. Pria yang memiliki gaya bicara khas ini, sebenarnya telah menemukan perempuan yang diidamkannya. Namun kabarnya restu dari calon mertua tidak dikantongi oleh Jeremy sehingga pernikahannya pun tak kunjung terlaksana.

LEAVE A REPLY