Sukses Jadi Dosen di Malang, Wanita Cantik dan Berhijab ini Ternyata Mantan Anggota Girlband! Salut!

0

Seruni – Grup vokal Cherrybelle pernah menjadi idola bagi kaum remaja Indonesia. Grup remaja yang biasa dipanggil dengan sebutan Chibi ini didirikan pada 27 Februari 2011. Dilansir dari Wikipedia, Girlband ini beranggotakan 9 orang wanita yang berusia sekitar 20-an tahun yang memiliki kemampuan menyanyi serta menari.

Awal terbentuknya, Cherrybelle beranggotakan Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda. Pada tanggal 12 April 2012, Devi dan Wenda dinyatakan hengkang. Melalui ajang pencarian bakat Cherrybelle Cari Chibi, pada tanggal 8 Juni 2012, management mengumumkan bahwa Kezia dan Steffy menjadi anggota Chibi yang ke 10 dan 11.

Cherrybelle berhasil mencetak sejarah menjadi satu-satunya girlband yang menggelar konser 33 Provinsi dalam waktu 31 hari yg digelar dari tanggal 30 April sampai 31 Mei 2013. Konser yang bertajuk Cherrybelle BeAT Indonesia ini disponsori oleh Honda dalam rangka Mempromosikan album Diam Diam Suka dan berhasil meraih penghargaan Rekor MURI.

Hampir 4 tahun berlalu sejak grup remaja wanita itu mencapai puncak kejayaan. Bongkar pasang personil juga sudah sering dilakukan. Banyak anggotanya kini yang lebih memilih hengkang dengan berbagai alasan. Ada yang menikah, juga ada yang memilih berhenti karena ingin mengubah penampilan.

Anisa Rahma, adalah eks Cherrybelle yang mengubah penampilan usai keluar dari Cherrybelle. Jika sebelumnya ia sering tampil dengan baju unyu khas Chibi, kini ia justru rapat berhijab. Tapi ternyata hal itu tak hanya terjadi apda Anisa saja.

Mantan anggota Cherrybelle yang lain juga melakukan hal yang sama. Ialah Ellen Nita Vindriana, mantan anggota Cherrybelle yang kini juga sudah berhijab. Sekilas tak ada yang terlihat berbeda dari wanita berparas ayu itu. Ellen bergabung dengan Cherrybelle pada 22 November 2015.

Saat itu, wanita yang mengidolakan Ariana Grande ini ingin menjajal kemampuannya di dunia tarik suara. Dan terbukti, dia resmi menjadi personel Chibi bersama enam orang lainnya setelah lolos dari audisi terbuka di sembilan kota besar di Indonesia.

Namun karirnya di dunia hiburan ternyata tak bertahan lama. Juni 2016, Ellen memutuskan berhenti menjadi artis. Ia pun memilih mengundurkan diri dari grup band yang telah membesarkan namanya itu. Bukan tanpa alasan Ellen mengambil keputusan itu. Ellen berhenti ternyata karena ia mantap ingin mengubah penampilannya.

Ya, hijab menjadi alasan kuat Ellen untuk berhenti menjadi artis. Wanita yang hobi traveling ini mengaku, sebenarnya telah memutuskan berhijab setelah lulus kuliah. Tetapi, beberapa saat setelah lulus, sarjana Akuntansi Manajemen Polinema tersebut malah lolos audisi dan menjadi personel Chibi.

Tak hanya penampilan, Ellen ternyata juga punya profesi baru yang tak kalah mengagetkan. Setelah berhenti menjadi anggota Chibi, Ellen kini menjadi dosen yang luar biasa di Politeknik Negeri Malang.

Ellen mengajar mata kuliah aplikasi komputer bisnis (aplikombis) sejak September 2016 lalu. Ellen mengaku, meski di kelas bersikap ramah dengan para mahasiswanya, dia juga tetap tegas dalam masalah perkuliahan.

Jika ada mahasiswa yang melanggar, dia tidak segan memberi sanksi. Namun meski kini menjadi dosen, wanita yang masih berusia 23 tahun ini tetap tak meninggalkan dunia tarik suara.

Ellen mengungkapkan, dia masih sering bernyanyi di berbagai acara kampus dan pernikahan. Bahkan, dia sering menjadi master of ceremony (MC) di berbagai kegiatan. Berikut adalah penampilan cantik Ellen dengan menggunakan hijab:

LEAVE A REPLY