7 Artis Tanah Air ini Nyaris Gak Punya Haters, Hidupnya Pada Lurus-lurus Aja. Salut!

0

Seruni – Namanya juga hidup, pasti ada aja yang suka dan ada aja yang benci. Apalagi kehidupan para selebrtis tanah air, pasti ada aja deh yang benci mereka di balik banyak nge-fans sama mereka. Fenomenal saat ini tuh rada-rada deh, maraknya haters membuat beberapa selebritis malah semakin terkenal.

Kenapa? Ya namanya juga haters, pasti senengnya nyinyir atau nyindir terus komentar di akun sosmednya para selebriti ini, makanya dengan begitu makin terkenal lah. Eits, tapi gak semuanya seleb tanah air punya haters yang buat mereka terkenal. Ada beberapa selebritis yang terkenal bukan karena banyak haters-nya, malahan beberapa seleb ini nyaris gak punya haters, bisa dibilang gak punya sama sekali sih.

Kenapa bisa dibilang gitu? Karena prestasi mereka nyata adanya dan gak pernah buat masalah yang aneh-aneh. Namanya juga seleb ya kan, berbuat yang aneh sedikit pasti jadi bahan omongan deh. Jadi, gak usah heran lagi deh kalau kehidupan selebriti kebanyak diekspos media, karena mereka public figure yang menjadi bahan santapan tiap harinya para media.

Nah, beda dengan beberapa selebrtis ini nih. Kamu wajib tau dan kira-kira kalau kamu udah tau, setuju gak sama YuKepo bahwa para seleb ini gak pantas dibenci dan emang gak punya haters. Langsung aja deh yuk kepoin!

1. Fedi Nuril

Mengawali karir dari bermusik, dan kini lebih sibuk berakting pria tampan yang belum lama ini menikah dan akan memiliki seorang buah hati ini ternyata bisa dibilang gak punya haters. Kenapa? Karena, ya tau sendiri kan prestasinya positif, jarang membuat kontroversi, dan digemari banyak ibu-ibu dari film-filmnya yang memukau. Duh, pokoknya artis sejatilah ya. Nyaris gak ada berita jelek tentang seleb ganteng satu ini.

2. Raline Shah

Model cantik yang mengawali karinya dalam film 5 cm ini juga gak punya haters lho. Banyak yang bilang bahwa Raline Shah tuh orangnya ramah banget. Liat aja senyumnya, bikin semua cowok-cowok rela deh ngantri buat dia. Duh, kecantikan alami dengan murah senyumnya itu bikin orang tuh susah buat ngebenci wanita satu ini. Ditambah lagi hampir gak ada berita buruk tentang model iklan cantik satu ini. Setuju gak kamu?

3. Dian Sastro

Apalagi yang satu ini, dari ABG sampe sekarang udah berumahtangga dan memiliki buah hati yang teramat lucu, gak ada kayaknya orang yang membenci artis cantik ini. Sama sekali! Apalagi Dian Sastro memiliki prestasi yang udah gak patut lagi dipertanyakan berapa banyak, pasti banyak banget! Ibu muda yang satu ini juga dikenal ramah lho dan sederhana banget orangnya. Padahal, Dian Sastro bisa dibilang sebagai artis sejati juga nih.

4. Dude Harlino

Pria tampan yang sempat membuat para wanita di tanah air ini patah hati karena pernikahannya dengan Alyssa Soebandono, tak membuat Dude jadi punya banyak haters. Malahan, setelah menikah dan memiliki buah hati yang 11/12 sama Dude, Dude malah makin digemari nih. Tapi, emang sih papa muda satu ini masih belum keliatan kayak bapak-bapak ya? Duh, gantengnya emang bikin wanita-wanita yang ngefans sama dia tuh meleleh, lumer tak berbentuk dah. Pantes aja sih gak ada orang yang benci sama dia.

5. Maudy Ayunda

Penyanyi cantik yang belum lama ini baru membereskan kuliahnya di luar negeri ini juga nyari gak memiliki haters. Jarang banget malah, ngeliat ada yang menghujat wanita cantik satu ini. Prestasinya di dunia hiburan maupun di pendidikannya, membuat Maudy dikenal sebagai pribadi yang gak neko-neko. Ya intinya gak sama kayak kebanyakan selebriti lainnya. Setuju kan kamu kalau Maudy emang gak punya haters?

6. Reza Rahadian

Lagi-lagi pria tampan, dijamin deh kalau tampannya kayak yang begini sih jarang banget ada yang benci. Apalagi Reza terkenal dengen bakat aktingnya yang memukau banyak penonton di dalam negeri maupun di luar negeri. Duh, pria ganteng satu ini emang dijamin sih kayaknya gak punya haters. Gak pernah bikin ulah dan memiliki prestasi nyata yang emang dihasilkan oleh usahanya sendiri tanpa adanya setting-an. Ini baru selebrtis! Setuju gak bos?

7. Chelsea Islan

Artis cantik yang masih muda ini juga gak perlu ditanya lagi. Fansnya kebanyakan laki-laki, jadi jarang banget pasti ada yang benci sama Chelsea. Cantik, berbakat, dan berprestasi. Udah lengkap banget sih buat dijadiin calon istri. Pengennya tuh!

Sekarang ini banyak banget yang memanfaatkan haters untuk membuat dirinya semakin terkenal. Ternyata hal kayak gitu tuh udah bukan buat kalangan selebriti aja, kalangan di luar selebriti sendiri udah banyak memanfaatkan haters untuk terkenal. Duh, cara yang tidak baik sebenernya. Tapi, mau gimana lagi, di mana ada yang suka pasti ada aja yang gak suka. Namanya juga hidup, jadi jalanin aja. Asal jangan dekati narkoba yah, bahaya!

LEAVE A REPLY