Deretan Artis Tanah Air ini Nyusul Anggun C. Sasmi yang Sukses Go International. No 3 Lagi Heboh Banget nih Beritanya

0

Seruni – Tidak sedikit artis Tanah Air yang sukses go internasional dan bikin bangga nama Indonesia. Mulai berhasil main di beberapa film Hollywood sebagai pemeran pembantu hingga utama sampai ada juga yang sukses menelurkan album di negeri paman Sam. Berikut adalah beberapa nama artis yang telah berhasil beradu akting dengan pemain luar di layar kaca internasional dan juga sukses menelurkan single dan berkolaborasi dengan musisi luar negeri.

1. Joe Taslim.

Joe Taslim merupakan salah satu aktor Tanah Air yang berhasil go international. Bakat aktingnya telah membawanya membintangi salah satu film dengan penonton terbanyak dan berkualitas di dunia, yaitu Fast and Furious 6 bersama dengan Vin Diesel dan Paul Walker. Selain itu, Joe juga menjadi salah satu pemeran andalan dalam Star Trek Beyond. Wah, sungguh prestasi yang patut diacungi jempol.

2. Iko Uwais.

Iko Uwais yang bernama asli Uwais Qorny merupakan koreografer film dan atlet pencak silat. Setelah ia sukses bermain di The Raid, Iko juga diajak bergabung mengisi peran dalam Star Wars: The Force Awakens. Iko bersama dengan beberapa pemain dari Indonesia, seperti Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman berperan sebagai sekelompok penjahat. Meskipun cuma tampil sebentar, namun peran Iko Uwais dalam film ini bisa jadi batu loncatannya sebagai artis Indonesia yang go internasional. Selain The Force Awakens ini, Iko Uwais juga membintangi film “Mille 22” yang bergenre action-thriller dan Man of Taichi.

3. Cinta Laura.

Cinta Laura Kiehl mengawali karirnya sebagai artis Indonesia yang go international dalam film yang berjudul The Philosopher. Cinta beradu akting dengan beberapa artis seperti D’ Arcy, Freddi Stroma, Shopia Lowe, Bonnie Wright dalam film yang disutradarai oleh John Huddles. Selain itu, Cinta Laura juga tampil pada film yang berjudul The Ninth Passenger.

4. Chelsea Islan.

Rasa cintanya terhadap negeri Sakura membuat namanya dilirik oleh salah satu rumah produksi serial drama Jepang. Chelsea Islan telah bekerja sama dengan Fuji Television Jepang untuk mewakili Indonesia. Menurut sejarah, belum ada artis Indonesia yang bermain dalam serial drama Jepang kecuali Chelsea Islan.

5. Reza Rahardian.

Reza Rahadian juga bisa dibilang jadi salah satu artis Indonesia yang go internasional berkat kontribusinya dalam serial HBO berjudul Halfword yang tayang di saluran HBO Seluruh Asia. Halfword ini gak hanya menampilkan Reza Rahadian, tapi juga Arivin Putra, Ario Bayu, Tara Basro dan masih banyak artis Indonesia yang go internasional lainnya.

6. Agnes Monica.

Image result for agnez mo

Agnes Monica sudah terkenal menjadi salah satu artis Indonesia yang juga go internasional dalam ranah tarik suara. Tidak hanya itu, ia juga menunjukan bakat aktingnya dengan bermain di beberapa drama Taiwan, seperti The Hospital bersama Jerry Yan dan Romance in the White House.

7. Yaya Ruhiyan.

Setelah berhasil menunjukan bakat aktingnya di The Raid, Yayan dilirik oleh film Jepang yang berjudul Yakuza Apocalype: The Great War of The Underworld yang membuat Yayan berperan sebagai Yakuza yang penuh tato di badannya. Selain The Great War of The Underworld, salah satu artis Indonesia yang go internasional ini juga pernah unjuk gigi dalam Star Wars: The Force Awakens bersama dengan Iko Uwais.

8. Ario Bayu.

“Java Heat” adalah salah satu film Amerika berlaga aksi yang diperankan oleh Ario Bayu. Dalam film ini, Ario Bayu memerankan tokoh yang cukup penting, yaitu seorang detektif Muslim. Rilis tahun 2013, film merupakan salah satu dari banyak bukti bahwa Ario Bayu sebagai artis Indonesia yang go Internasional.

LEAVE A REPLY